Bukti Baru Sojin Girls Day & D.O EXO Berkencan Terungkap

Selasa, 08 September 2015 - 11:16 WIB
Bukti Baru Sojin Girls Day & D.O EXO Berkencan Terungkap
Bukti Baru Sojin Girls Day & D.O EXO Berkencan Terungkap
A A A
SEOUL - Bukti baru Sojin Girls Day dan D.O EXO berpacaran kembali tersebar. Bukti Baru ini langsung diunggah di komunitas online Korea Pann. Bukti ini berbentuk sebuah foto yang diduga adalah D.O EXO dan Sojin Girls Day.

Bukti ini tentu membuat kencan rumor diantara Sojin dan D.O kembali mencuat. Foto itu menampilkan dimana Sojin dan D.O berpegian bersama ke sebuah kafe. terlihat Sojin dan D.O sedang memesan sebuah minuman di Kasir.

Selain itu, foto lainnya juga menampilkan Sojin yang menunggu D.O di lokasi syuting. Ini terlihat Sojin menggunakan kaos yang berwarna sama dengan D.O, yang dipakainya saat menemani D.O EXO di sebuah lokasi syuting.

Mengutip dari Koreaboo, Sojin Girls Day pernah membeberkan tipe pria idealnya saat menjadi bintang tamu di program Old School. Saat mengungkapkan tipe idealnya, netizen menilai Sojin ingin membuka jalinan asmaranya bersama D.O EXO.

Ini lantaran tipe pria idaman Sojin ini mengacu pada D.O EXO. Sojin mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika dirinya mengencani pria yang tidak terlalu tinggi.

Tentunya tipe ideal pria Sojin ini mengacu pada D.O EXO. Dari segi penampilan fisik, D.O memang mempunyai bibir yang seksi dan tidak terlalu tinggi. Sehingga, para netizen berspekluasi bahwa Sojin memang mempunyai hubungan spesial dengan D.O EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)