D.O EXO Berpacaran dengan Irene Red Velvet?

Rabu, 23 September 2015 - 12:30 WIB
D.O EXO Berpacaran dengan Irene Red Velvet?
D.O EXO Berpacaran dengan Irene Red Velvet?
A A A
SEOUL - D.O EXO diterpa rumor berpacaran dengan Irene Red Velvet. Rumor ini berhembus saat di Konser SM Town IV.

Mengutip dari Koreaboo, berhembus kencangnya rumor ini juga didapatkan oleh media Korea. Apalagi media korea telah menunjukan foto mengenai kedekatan intim bagi keduanya.

‪Foto itu diambil saat di konser SM Entertainment. Di foto tersebut terlihat D.O memegang pergelangan tangan dari leader Red Velvet itu. Peristiwa itu terekam kamera foto, ketika D.O hendak memberikan bantuannya saat Irene turun dari panggung.

‪Tidak hanya itu skandal kencan D.O dengan Irene bukan pertama kali. Sebelumnya D.O pernah melakukan skandal dengan Sojin Girls Day. Rumor kencan ini terus berhembus kencang, saat penggemar menemukan bukti bahwa keduanya berpasangan.

Sedangkan, Irene pernah diterpa rumor berpacaran dengan Jackson GOT7. Keduanya terihat bersama dalam sebuah tempat. Sehingga keduanya dikabarkan berpacaran.

Meskipun kabar tersebut tidak mendasar. Sebab, kasus Irene dikabarkan berpacaran dengan Jackson bukan pertama kalinya. Rumor Chanyeol dan Joy berkencan juga pernah berhembus kencang. Tapi, rumor ini tidak mendasar, sebab pihak agensi enggan memberikan komentar mengenai rumor ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)