Terganjal Visa, Kai Absen di Konser EXO

Selasa, 09 Februari 2016 - 07:20 WIB
Terganjal Visa, Kai Absen di Konser EXO
Terganjal Visa, Kai Absen di Konser EXO
A A A
SEOUL - Kai EXO dipastikan tidak akan datang dalam konser EXO Planet#2 The EXO'luXion Tour In North America. Lantaran keterlambatan visa, Kai absen di konser kali ini.

MyMusicTaste selaku penyelenggara acara ini telah mengumumkan Kai tidak akan bisa menghadiri konser EXO yang berlangsung pada 10 Februari di Dallas. Padahal konser ini merupakan rangkaian tur EXO di Amerika Utara

Selanjutnya, MyMusicTaste berjanji untuk mengembalikan uang secara penuh kepada fans yang telah membeli tiket untuk acara ini. Serta sangat menyesal telah membuat para fans bersedih.

"MyMusicTaste harus membuat pengumuman yang mendesak ini mengenai [EXO DARI exoplanet # 2 EXO'luXion Tour In North America. Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa anggota EXO Kai tidak akan dapat menghadiri acara Dallas karena keterlambatan visa. Pihak MMT bertanggung jawab atas kesalahan sambil menerapkan untuk visa, dan telah mencoba mana-mana untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Visa belum dikeluarkan, dan karena itu, KAI tidak akan bisa pergi ke acara Dallas," ujar MyMusicTaste seperti dikutip Allkpop.

Namun, MyMusicTaste juga berjanji bahwa pihaknya akan terus mengusahakan Kai untuk hadir di acara selanjutnya. Salah satunya di Vancouver yang juga merupakan rangkaian tour EXO di Amerika Utara.

"Bagaimanapun, kami akan mencoba yang terbaik untuk menghadirkan Kai berpartisipasi dalam sisa tur mulai dari Vancouver," tandasnya.

Tentunya berita itu cukup menenangkan hati penggemar. Sebab, EXO-L (sebutan fans EXO) masih mempunyai harapan tetang kemungkinan hadirnya Kai dalam acara lain dari rangkaian tur tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6135 seconds (0.1#10.140)