Inara Rusli Singgung Bobot Tubuh usai Diselingkuhi Virgoun: Diet Jalur Psikis

Minggu, 30 April 2023 - 18:05 WIB
loading...
Inara Rusli Singgung Bobot Tubuh usai Diselingkuhi Virgoun: Diet Jalur Psikis
Istri Virgoun, Inara Rusli mengaku bobot tubuhnya turun drastis setelah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. Hal itu disampaikan Inara dalam Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2023). Foto/Insatgram
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli mengaku bobot tubuhnya turun drastis setelah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. Hal itu disampaikan Inara dalam Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2023).

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Inara Rusli banyak disorot karena berani membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang suami melalui media sosial.

Hal itu jelas membuat Inara tertekan dan dirundung rasa kecewa. Bahkan, baru-baru ini wanita berhijab itu membahas soal bobot tubuhnya setelah menjadi korban perselingkuhan.

Ini diungkap Inara melalui unggahan Insta Story-nya. Inara mengungkap soal bobot tubuhnya pasca dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.



“Makasih ya Allah atas segalanya. Alhamdulillah sekarang 50 kilogram lebih dikit,” tulis Inara, Minggu (30/4/23).

Inara tak menjelaskan apakah bobot tubuhnya kini semakin turun atau bertambah. Namun, ia mengaku mensyukuri hal itu terlebih di tengah cobaan ini.

“Ada hikmah di balik cobaan, diet jalur praktis,” tulis Inara dalam tagar.

Sebagai informasi, Inara Rusli menjadi korban perselingkuhan usai sang suami, Virgoun kepergok mendua di belakangnya. Terbaru, Virgoun yang sudah memberikan klarifikasi itu siap menggugat cerai sang istri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)