Melody JKT48-Bisma Smash Akrab di Media Sosial

Jum'at, 01 Juli 2016 - 01:03 WIB
Melody JKT48-Bisma Smash Akrab di Media Sosial
Melody JKT48-Bisma Smash Akrab di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani memfollback akun Instagram Bisma Karisma atau biasa dikenal dengan Bisma Smash. Tindakan yang dilakukan pentolan JKT48 ini cukup menganggetkan beberapa fans.

Selama ini Melody tidak pernah memfollback satu pun artis pria. Dan Bisma menjadi orang pertama yang menjadi teman akrab penyanyi cantik ini di media sosial.

Pertemanan ini pun menjadi bahasan fans Melody dan Bisma. Beberapa penggemar membanjiri akun Instagram Melody. Di antara penggemarnya pun memberikan candaan. "Cieee kak Melody saling follow sama Kak Bisma. Haha," tulis salah satu fans dalam akun Instagramnya.

Diketahui, Melody dan Bisma memang dikenal sangat dekat sebagai sahabat. Keduanya berasal dari Bandung, Jawa Barat. Hal itu yang membuat mereka menjadi teman dekat. Ditambah lagi keduanya merupakan personel dari grup idola di Tanah Air.

Saat ini Melody sedang disibukkan dengan kegiatannya bersama JKT48, mempromosikan lagu terbarunya, Hanya Lihat Kedepan yang merupakan lagu ke 13 dari JKT48.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)