Kebenaran Rumor Putus Lee Min Ho & Suzy Bae Terungkap

Sabtu, 30 Juli 2016 - 08:20 WIB
Kebenaran Rumor Putus Lee Min Ho & Suzy Bae Terungkap
Kebenaran Rumor Putus Lee Min Ho & Suzy Bae Terungkap
A A A
SEOUL - Rumor putusnya Lee Min Ho dan Suzy Bae selalu menjadi pemberitaan hangat di berbagai media. Ternyata rumor putusnya keduanya terungkap dan itu tidaklah benar.

Sebab, rumor tersebut hanya buatan fans yang ingin keduanya putus. Hal ini karena keduanya sedang memiliki proyek yang berbeda, sehingga membuat rumor tersebut dibuat-dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mengutip Yibada, laporan terbaru mengungkapkan bahwa spekulasi putusnya hubungan tentang Lee Min Ho dan Bae Suzy hanya buatan masyarakat. Agar proyek yang sedang dikerjakan keduanya bisa berhasil.

Padahal keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Meskipun keduanya sedang disibukkan dengan jadwal masing-masing yang padat.

Kedua bintang itu sedang menjalani proyek baru untuk televisi dan film. Sehingga, mereka perlu meningkatkan popularitas mereka.

Seperti Lee Min Ho yang sedang menyelesaikan drama baru dengan Jun Ji Hyun dan Suzy dengan sibuk dalam drama Uncontrollaby Fond, sehingga membuat rumor itu pun bermunculan. Dan rumor itu dibuat agar mendongkrak popularitas proyek yang sedang dikerjakan keduanya.

Rumor itu pun terus berkembang dengan menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pihak ketiga yang membuat hubungan keduanya retak. Padahal, keduanya tidak pernah saling bertemu baik dengan Lee Min Ho maupun Suzy.

Selain itu, agensi pun tidak membenarkan rumor tersebut. Dan beberapa fans meyakini bahwa keduanya masih sepasang kekasih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)