Wow! Beauty Blogger Gunakan Cabai untuk Masker Wajah

Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:33 WIB
Wow! Beauty Blogger Gunakan Cabai untuk Masker Wajah
Wow! Beauty Blogger Gunakan Cabai untuk Masker Wajah
A A A
SRI LANKA - Berbagai cara dilakukan banyak wanita demi tampil cantik dan menarik. Salah satunya dengan menggunakan masker. Masker pun dipercaya bisa membuat wajah lebih cerah dan terbebas dari masalah kulit. Namun, bagaimana jika yang digunakan adalah masker cabai? Apakah Anda berani?

Dilansir dari Yahoo, seorang beauty blogger asal Sri Lanka, Rochelle Wickramasuriya menggunakan cabai sebagai ritual kecantikannya. Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rochelle memperagakan bagaimana menggunakan masker unik tersebut. Dia menggunakan cabai sebagai masker wajahnya.

Rochelle pun mengaku, masker tersebut bisa dibuat dengan mudah. Bahan yang dibutuhkan hanya cabai cayenne, susu, madu, lemon, dan kayu manis. Sementara, cara pembuatannya cukup dengan mencampur semua bahan tersebut. Selanjutnya, setelah campuran teraduk dengan rata, masker bisa langsung digunakan.

Rochelle mengaplikasikan masker tersebut ke seluruh wajahnya. Namun tidak pada area mata dan area sensitif lainnya yang terdapat luka. Bagi kulit sensitif, dia menyarankan untuk lebih hati-hati. Pasalnya, kayu manis, cabai, dan lemon bisa menimbulkan iritasi pada kulit sensitif. Sebaiknya, pemilik kulit sensitif berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakan masker ini.

Setelah masker sudah diaplikasikan ke wajah secara merata, tunggu hingga kering selama kurang lebih 30 hingga 45 menit. Selanjutnya, bilas wajah hingga bersih. Rochelle mengungkapkan, setelah menggunakan masker ini, kulit wajahnya terasa lebih kencang, bercahaya, cerah dan menstimulasi peredaran darah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)