Terungkap! Alasan Song Joong Ki Tak Bisa ke Indonesia

Kamis, 15 September 2016 - 07:18 WIB
Terungkap! Alasan Song Joong Ki Tak Bisa ke Indonesia
Terungkap! Alasan Song Joong Ki Tak Bisa ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Bagi pencinta drama Korea (Drakor) Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi drama yang diminati. Nah, RCTI dan MNCTV pun memboyong salah satu pemain DOTS untuk menghadiri Internasional Television Awards.

Alhasil, Jin Goo pun akan menjadi salah satu bintang DOTS yang menjadi tamu spesial di ITA Awards 2016. Direktur Programming & Produksi RCTI Dini Putri pun mengungkapkan alasan memilih Jin Goo menjadi bintang tamu dibandingkan Song Joong Ki.

"Karena Song Joong Ki jadwalnya tidak bisa, karena lagi syuting film," ujar Dini putri kepada Sindonews.

Padahal diketahui, Song Joong Ki menjadi aktor yang banyak digandrungi oleh penggemar Indonesia. Hal ini lantaran, peran utama yang dimainkan oleh Joong Ki dalam drama Descendanst Of The Sun.

Sementara itu, para fans pun akan dipuaskan dengan kehadiran salah satu pemainnya, Jin Goo yang akan datang ke Jakarta semalam. Jin Goo dipastikan tiba di Jakarta untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Selain Jin Goo yang menghadiri ITA 2016, ada juga selebritas populer lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza. Untuk penyanyi Tanah Air akan dimeriahkan Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)