Wow! Sekali Dandan, Kim Kardashian Habiskan Rp10 Juta

Jum'at, 23 September 2016 - 15:26 WIB
Wow! Sekali Dandan, Kim Kardashian Habiskan Rp10 Juta
Wow! Sekali Dandan, Kim Kardashian Habiskan Rp10 Juta
A A A
LOS ANGELES - Kesan seksi dan cantik tak bisa lepas dari model sekaligus sosialita Kim Kardashian. Dalam setiap kesempatan, Kim memang selalu terlihat sempurna. Bahkan, demi melengkapi penampilannya, Kim rela merogoh kocek yang dalam.

Dilansir dari Daily Mail, melalui situs pribadinya, Kimkardashianwest.com, ibu dari Saint West dan North West itu mengungkapkan, bahwa untuk tampil cantik dirinya menghabiskan uang sebesar USD 770 atau setara dengan Rp10 juta.

Dari beragam perawatan wajah yang digunakan istri dari Kanye West ini, moisturizer merupakan perawatan yang paling mahal. Kabarnya, untuk satu jar moisturizer berukuran kurang dari 50 gram dari Le Mer The Perfecting Treatment, dibanderol seharga USD240 atau Rp3 juta.

Tak hanya moisturizer, kakak tiri dari Kendall Jenner ini juga menggunakan perawatan kecantikan lainnya yang juga terbilang mahal. Seperti Neutrogena Night Calming Face Wipes dengan harga USD 8 atau Rp100 ribu. Ada juga Guerlain Meteorites Base Perfecting Pearls seharga USD74 atau Rp1 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)