3 Permintaan Mengejutkan Angelina Jolie kepada Brad Pitt

Rabu, 28 September 2016 - 20:20 WIB
3 Permintaan Mengejutkan Angelina Jolie kepada Brad Pitt
3 Permintaan Mengejutkan Angelina Jolie kepada Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Berbagai alasan retaknya hubungan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt terus terungkap. Baru-baru ini sumber terdekat dari keduanya mengungkapkan, bahwa selama menikah Jolie mengajukan beberapa permintaan kepada Pitt yang sangat mengejutkan.

Dilansir dari Daily Mail, penulis biografi Jolie dan Pitt, The Untold Story, Ian Halperin mengungkapkan sisi lain yang belum diketahui publik dari pasangan yang dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith ini. Kabarnya, permintaan tersebut membuat aktor 52 tahun itu menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.

Lalu apa saja permintaan Angelina Jolie kepada Brad Pitt? Berikut ulasannya.

1. Inginkan pernikahan terbuka

Ibu enam orang anak ini dilaporkan menginginkan menjalani pernikahan terbuka. Artinya, menjalankan pernikahan terbuka membuat Jolie dan Pitt bisa berhubungan dengan orang lain selain pasangan sah mereka. Menurut Jolie, hal ini bisa mengatasi pernikahan mereka yang sudah lama bermasalah.

Namun, permintaan ini ditolak oleh Pitt. Ian Halperin mengatakan, penolakan ini membuat Jolie sangat marah. Hingga saat ini Jolie dikenal sebagai sosok yang tempramen. Akibat dari kebiasaannya ini, Pitt memilih mengunci diri di dalam kamar dan meninggalkan Jolie yang sedang marah.

2. Tinggal di negara berbeda
Sadar karirnya tak lagi cemerlang, Jolie meminta Pitt untuk tinggal di negara berbeda. Dia menginginkan tinggal di Inggris bersama anak-anaknya dan Pitt di Los Angeles untuk melanjutkan kariernya. Dia bahkan siap melepas kewarnegaraan AS-nya demi bisa membangun karier politiknya di negeri Ratu Elizabeth itu.

Melalui cara ini, Jolie menilai bisa membangun kariernya di dunia politik dan sosial yang telah dijalaninya. Namun, lagi-lagi permintaan Jolie ditolak Pitt. Pitt, dikabarkan tak ingin hidup jauh dari sang anak.

"Brad selalu berusaha untuk menyembunyikan pertengkarannya dengan Angie di depan anak-anak mereka. Dia adalah ayah yang penuh pengabdian. Dialah yang selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anak mereka, bukan Angie," papar sahabat lama Pitt.

3. Jolie ingin berkarier di dunia politik dan Pitt menjadi presiden
Permintaan lain yang diajukan Jolie adalah berkarier di dunia politik. Pitt diharapkan meninggalkan seni peran yang sudah membesarkan namanya dan fokus pada politik dan menjadi presiden seperti Ronald Reagan dan dirinya akan mendampingi sebagai first lady (ibu negara).

Tak tanggung-tanggung, demi mewujudkan keinginannya itu, aktris berdarah Prancis ini juga sudah mulai membangun relasi dengan mantan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

"Angelina yakin, kalau dia bisa menjadi seperti perpaduan antara Putri Diana dan Bunda Teresa. Angie juga ingin bisa menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Dia mengincar Pangeran Andrew. Jangan remehkan dia (Angelina Jolie). Dia bisa benar-benar menawan dan meyakinkan," pungkas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)