alexa snippet

Reza Rahadian Tolak Bersaing dengan Vino Bastian

Reza Rahadian Tolak Bersaing dengan Vino Bastian
A+ A-
JAKARTA - Reza Rahadian menjadi aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Banyak film yang dimainkannya itu sukses dengan jutaan pasang mata. Demikian dengan Vino Bastian atau Abimana Aryastya. Namun, bintang film Rudi Habibie ini menolak jika harus bersaing dengan Vino atau aktor lainnya untuk memperebutkan penghargaan.

Nama Reza, Vino dan Abinama masuk nominasi untuk Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Alasan itu yang membuat Reza menolak jika nama-nama yang masuk nominasi itu harus bersaing antar aktor untuk memperebutkan piala.

"Buat saya kayaknya karena kami kenal, kami berteman, kami satu industri. Kita untungnya saling mendukung, kayak tahun lalu ada momentum, Deddy Sutomo menang dalam salah satu festival, kami semua ikut mendukung ke panggung memberikan apresiasi," kata Reza di Jakarta.

Dijelaskannya, pertemanannya dengan Abimana dan Vino dilakukan untuk memajukan industri perfilaman Indonesia.  Di antara mereka juga tidak melulu bertemu di depan kamera. Bahkan mereka sering bersantai bersama. Jadi, ditegaskannya, siapapun yang menang, itu bukan persoalan.

"Nggak ada sih kita selalu senang saja. Bahkan habis itu kita bisa rayain sama-sama. Always happy untuk siapa pun yang menang," katanya.

Reza mengaku namanya bisa masuk nominasi merupakan apresiasi masyarakat atas jerih payahnya dalam menjalani dunia seni peran.  "Artinya saya selalu bersyukur saja. Saya nggak tahu harus ngucapin apa lagi selain mengucapkan syukur karena masih berada dalam nominasi FFI. Itu sebuah prestasi tersendiri," beber dia.



(tdy)
dibaca 3.505x
loading gif
Top