alexa snippet

Cara Sigi Wimala Atasi Masalah Rambut Seusai Melahirkan

Cara Sigi Wimala Atasi Masalah Rambut Seusai Melahirkan
Sigi Wimala punya cara jitu mengatasi rambut rontok seusai melahirkan. Itu karena dia pernah mengalaminya saat melahirkan anak kedua. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Rambut rontok menjadi masalah umum yang dikeluhkan banyak orang, khususnya wanita yang baru saja melahirkan. Aktris Sigi Wimala menjadi satu di antara banyak wanita yang mengalami kondisi ini.

Artis yang mengawali karier dari dunia model ini mengaku kerontokan rambut terjadi setelah dirinya melahirkan anak kedua. Akibatnya, rambut Sigi yang awalanya lebat dan berkilau ini pun menipis.

"Pas hamil anak pertama nggak rontok, yang kedua rontoknya parah banget. Waktu hamil, tebel mengkilat, tapi pas lahiran udah dua atau tiga bulan rambut rontok yang benar-benar berjatuhan. Pas rambut diikat tuh sampai keliatan garis-garisnya disamping," kata Sigi di Loreal Academy, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Bintang film Pintu Harmonika ini menilai, kerontokan yang dialaminya disebabkan kondisi hormon yang tidak seimbang, meski kerontokan rambut merupakan hal yang wajar terjadi pada wanita pascamelahirkan, namun diakui Sigi kondisi tersebut membuatnya tidak percaya diri.

"Kalau sudah punya masalah dengan kulit kepala, jadi tidak percaya diri. Tapi aku langsung segera mengatasinya," ungkapnya.

Untuk menyempurnakan penampilannya kembali, Sigi melakukan perawatan khusus rambut rontok. Untuk mengembalikan keindahan rambut, dia tak sembarangan dalam memilih sampo. Menurutnya permasalahan rambut tidak bisa dianggap spele. 

"Kamu harus benar-benar tahu kondisi kepalamu, nggak bisa sembarangan memilih sampo. Untuk nutupin masalah rambut styling aja nggak penting, tapi harus diatasi dulu masalahnya. Kalau rambut sudah sehat mau diapain juga jadi bagus," pungkasnya.



(tdy)
dibaca 1.923x
loading gif
Top