Ini Tempat Belanja Wajib Bagi Wanita di Korea Selatan

Senin, 07 November 2016 - 13:32 WIB
Ini Tempat Belanja Wajib Bagi Wanita di Korea Selatan
Ini Tempat Belanja Wajib Bagi Wanita di Korea Selatan
A A A
SEOUL - Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, bagi wanita, ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi, khususnya mereka yang suka berbelanja.

Di Seoul misalnya. Di kota ini menjadi ‘surga’ bagi wanita untuk belanja seperti, makeup, baju, maupun perlengkapan kecantikan lainnya yang bisa dijadikan buah tangan. Mengutip visitseoul.net, berikut ini tiga tempat belanja di Korea yang cocok untuk wanita:

1. Moonshot
Moonshot merupakan tempat belanja yang sering disebut sebagai ‘surga kosmetik’ untuk para wanita. Tempat belanja ini merupakan anak usaha YG Entertainment yang merupakan agensi terbesar di Korea Selatan dalam mencetak beberapa idol dan artis.

Moonshot menyediakan beberapa produk kecantikan sehat yang disukai wanita. Tempatnya terletak di wilayah Samcheong-dong ,Jongno-gu. Di daerah ini wisatawan juga bisa menikmati keindahan taman bermain. Sejumlah artis YG Entertaiment pun terkadang mengunjungi tempat ini untuk bersantai.

2. Lynature
Lyanature merupakan tempat yang dimiliki aktris senior Korea Selatan Lee Young Ae. Tempat ini memiliki produk kecantikan dari beberapa bahan alami.

Beberapa produk kecantikan yang dijual seperti, pembersih muka hingga masker wajah yang memiliki bahan alami dan baik untuk kesehatan kulit. Lynature pun menjadi tempat terfavorit bagi banyak perempuan.

3. Etude House
Etude House juga menjadi tempat yang memanjakan wanita dengan produk kecantikan. Di Korea, selain keindahan alam, para turis ini memang mengincar kosmetik. Korea memang dikenal dengan alat kecantikan wanita. Tak heran jika banyak tempat yang menawarkan produk kecantikan.

Etude House ini termasuk yang terkenal di beberapa negara Asia dan menjadi tempat favorit untuk para turis. Beberapa produk kecantik Etuse House memanjakan wanita untuk perawatan kulit, make-up, dan produk tubuh yang membuat perempuan bagaikan seorang putri.

Etude House berada di Myeong-dong. Tempatnya terlihat menonjol karena atar belakang Etude House berwarna merah muda sehingga menarik wanita untuk datang ke tempat tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)