6 Alasan Jujur Seseorang Selingkuh, Nomor 2 Bikin Ngelus Dada

Senin, 24 Juli 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Alasan Jujur Seseorang Selingkuh, Nomor 2 Bikin Ngelus Dada
Ada berbagai alasan jujur mengapa seseorang selingkuh dalam suatu hubungan. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Anda penting untuk memahami alasan mendasar. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada berbagai alasan jujur mengapa seseorang selingkuh dalam suatu hubungan. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Anda penting untuk memahami alasan mendasar di balik perilaku ini.

Ada alasan mendasar tertentu yang mendorong seseorang untuk selingkuh dan mengkhianati kepercayaan pasangan mereka. Dari ketidakpuasan dalam hubungan hingga kemungkinan lain seperti balas dendam, bosan, ada banyak faktor yang dapat menyebabkan perselingkuhan.

Berikut alasan jujur mengapa seseorang selingkuh dilansir dari Times of India, Senin (24/7/2023).

Alasan Jujur Seseorang Selingkuh





1. Bosan


Ketika seseorang dalam suatu hubungan mengalami bosan atau rasa monoton, mereka cenderung mencari kebaruan dan sensasi di luar hubungan. Kebosanan dapat menyebabkan mereka mencari validasi eksternal dan cinta.

Selain itu, mereka mungkin menganggap perselingkuhan sebagai pelarian dari rutinitas duniawi dan kesempatan untuk menangkap kembali kegembiraan yang mereka yakini hilang dalam hubungan mereka saat ini.

2. Balas Dendam


Orang yang selingkuh biasanya sebagai tindakan balas dendam atau pembalasan atas kesalahan pasangannya. Ini bisa menjadi upaya untuk mendapatkan kembali kekuasaan atau menimbulkan rasa sakit emosional.

Mereka membalas dendam atas pengkhianatan atau penganiayaan oleh pasangannya. Tujuan mendasar di balik ketidaksetiaan tersebut adalah keinginan untuk menyakiti orang lain karena mereka telah terluka, dan membalas dendam. Ini akan memberi mereka rasa kepuasan.

3. Tidak Bahagia


Rasa ketidakbahagiaan secara umum dengan hubungan secara keseluruhan dapat menyebabkan pasangan selingkuh. Bisa jadi karena masalah seperti kurangnya kepentingan bersama, atau tumbuh terpisah dari waktu ke waktu yang pada akhirnya mengarah pada pengabaian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)