The Masterpiece Senantiasa Dukung Desainer Busana Lokal

Rabu, 07 Desember 2016 - 22:53 WIB
The Masterpiece Senantiasa Dukung Desainer Busana Lokal
The Masterpiece Senantiasa Dukung Desainer Busana Lokal
A A A
JAKARTA - Sukses dengan The Masterpiece tahun lalu yang mengangkat tema Star Wars, kini HighEnd Magazine kembali menggelar fashion show tersebut dengan tema Colortopia yang menonjolkan warna-warna tren di tahun 2017. Menurut Chairwoman HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo selaku, The Masterpiece memang telah rutin dilakukan dalam 8 tahun terakhir dengan tujuan untuk mendukung para desainer dalam mengembangkan karya mereka.

"Ini tahun kedelapan untuk The Masterpiece. Tahun ini tentu berbeda dari tahun lalu. Tahun ini temanya Colortopia, jadi ada unsur warna yang kami tonjolkan. Seperti yang kita tahu warna adalah salah satu unsur yang penting dalam dunia fashion. Warna-warna yang diangkat oleh para desainer adalah untuk tren di 2017," papar Liliana saat ditemui di konferensi media The Masterpiece 2016 - Colortopia di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Liliana menegaskan, pergelaran ini juga ditujukan untuk mendukung karya desainer lokal. Apalagi, banyak desainer lokal yang bagus dan karyanya pun sudah mendapatkan pengakuan.

“Kita memang selalu mendukung desainer lokal. Seperti yang kita tahu banyak sekali desainer lokal kita yang bagus dan kita memang mau selalu mendukung desainer Indonesia. Jadi untuk The Masterpiece ini sebagai wadah bagi para desainer untuk mereka berkarya terutama untuk diperlihatkan kepada para pecinta fashion,” ujar Liliana.

Istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini berharap The Masterpiece bisa terus berlangsung. “Kita tahu bahwa fashion tidak pernah berhenti, fashion selalu inovatif, dan kami sebagai MNC Media, kami selalu mendukung para desainer untuk mempertunjukkan desainnya,” kata dia.

The Masterpiece tahun ini menampilkan 14 desainer ternama dengan masing-masing membawa dua hasil karya terbaik mereka berupa koleksi ready-to-wear dan haute couture yang sekaligus merepresentasikan tren warna di tahun 2017. Para desainer tersebut adalah, Ikat Indonesia oleh Didiet Maulana, Sejauh Mata Memandang, Rinda Salmun, Patrick Owen, Alleira by Manda Rahardjo, Lulu Lutfi Labibi, Ardistia New York, Kinzee, Windy Chandra Couture, Lotuz, Yosafat Dwi Kurniawan, POPULO Batik, Tangan dan Jeffry Tan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)