Rangkaian Produk Make Up Tahan Lama Hadir di Indonesia

Rabu, 11 Januari 2017 - 09:20 WIB
Rangkaian Produk Make Up Tahan Lama Hadir di Indonesia
Rangkaian Produk Make Up Tahan Lama Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sebagian wanita pun mengaku, make up menjadi salah satu sahabat terbaik. Tak heran jika banyak perempuan mengkoleksi beragam make up dari beragam brand ternama.

Sayangnya, di tengah padatnya kegiatan sehari-hari, banyak make up enemies yang harus dihadapi para wanita. Mulai dari keringat, cuaca lembap yang membuat make up luntur hingga makanan yang bisa menghilangkan lipstik.

Berdasarkan fakta tersebut, L'Oreal Make up Designer Paris menghadirkan rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible di Indonesia. Menariknya, produk ini tahan lama dan bisa membantu mengatasi kekhawatiran wanita Indonesia dalam menghadapi make up enemies.

"Sudah sejak lama L'Oreal Paris Infallible dinantikan para beauty enthusiast di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka akan make up yang tahan lama dan ampuh melawan make up enemies. Untuk itu kami menghadirkan L'Oreal Paris Infallible," papar Senior Product Manager for Make up L'Oreal Paris, Antania Hanjani saat jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Menyasar wanita urban yang modern dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis, Infallible terdiri dari 7 produk unggulan. Yakni, Infallible Liquid Foundation dengan hasil akhir matte tahan hingga 24 jam, Infallible Pro Matte Powder bedak yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hingga 16 jam dan Infallible Pro-Contour dalam 3 shades.

Ada juga Infallible Pro Setting Spray dengan formula ringan, Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor lipstik cair 2 tahap penggunaan dan tahan hingga 24 jam, Infallible Le Rounge lipstik dengan hasil satin dan tahan hingga 10 jam serta Infallible Lip Liner dengan formula rich dan creamy.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)