Make Up Ala Korea Masih Jadi Tren di Tahun 2017

Selasa, 17 Januari 2017 - 17:18 WIB
Make Up Ala Korea Masih Jadi Tren di Tahun 2017
Make Up Ala Korea Masih Jadi Tren di Tahun 2017
A A A
JAKARTA - Berbicara tentang tren make up 2017 make up ala Korea yang simple, namun tetap terlihat memesona tampaknya akan kembali menjadi favorit para wanita. Pasalnya, menurut seorang make up artist, Arlene, make up Korea memang mengusung tema simple dan flawless yang tengah menjadi tren di tahun ini.

"Make up ala Korea itu kalau yang saya lihat sih masih diminati ya, karena kan memang tren make up tahun 2017 ini semuanya serba yang flawless, simple dan itu mirip sama make up Korea," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mengaplikasikan make up Korea untuk riasan sehari-hari, Arlene menjelaskan, bahwa Anda hanya perlu menggambar alis tipis, BB cream dan bedak seperti biasa, blush on sedikit, kemudian dipadukan dengan lip tint atau lip gloss.

"Kalau kita lihat make up Korea, alisnya nggak ada yang tebal kan, jadi paling dibikin soft tapi tetap terdefinisi. Terus paling nanti tinggal dipaduin aja sama lip tint atau lip gloss. Blush on-nya juga sedikit aja, pakai blush on dalam biasanya," jelas Arlene.

Ia menambahkan, sebenarnya make up Korea itu lebih seperti make up sehari-hari. "Jadi setelah BB cream terus bedak, pakai blush on-nya cuma di tap-tap (tepuk-tepuk) aja. Paling kalau mau ke pesta tinggal disesuaiin, blush on-nya lebih banyak, atau ditambah blush on luar yang powder gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)