6 Peserta yang Lolos ke Babak Final Duel Rising Star Indonesia 2

Rabu, 18 Januari 2017 - 01:06 WIB
6 Peserta yang Lolos ke Babak Final Duel Rising Star Indonesia 2
6 Peserta yang Lolos ke Babak Final Duel Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Fadhilah Intan melengkapi 6 peserta babak Live Duel Tahap 2 Rising Star Indonesia Season 2 yang masuk babak Final Duel. Fadhilah lolos setelah berhasil menggungguli Master Plan Band dengan meraup 86% suara pada Selasa (17/1/2017).

Fadhilah yang menjadi peserta terakhir yang tampil pada malam itu membawakan lagu Love Story milik Andy Williams. Dengan suara khas seriosanya, dia pun tak kesulitan untuk bisa meraih yes dari empat expert yang terdiri atas Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Armand Maulana.

"Di awal ada bagian yang aku nggak terlalu suka di musiknya. Tapi sebetulnya kamu berhak kok menentukan. Ini masukan aja ya. Ini lagu grande dan cara nyanyi kamu juga grande. Aku suka penampilan kamu sekarang, tapi lebih suka yang sebelumnya," ujar Rossa.

Sebelumnya, peserta Rising Star Indonesia 2 paling muda, Rayhan Satria, juga berhasil mengalahkan Fade In. membawakan lagu Stay With Me-nya Sam Smith, Rayhan yang masih berusia 13 tahun itu meraih suara 91%, atau 43% lebih tinggi dibandingkan Fade In yang hanya meraup 48% suara malam itu.

"Wow, luar biasa. Saya lihat kamu lebih bagus banget daripada yang sebelumnya. Kamu kemarin lebih terburu-buru, improvenya juga lebih banyak. Yang sekarang kamu kayak dewasa tiba-tiba gitu, lebih tenang, improve ditahan, masuknya enak banget, sempurna kalau buat saya," tutur Ariel.

Rayhan menjadi peserta kedua yang mendapatkan suara tertinggi setelah sebelumnya Trio Wijaya memecahkan rekor untuk perolehan suara di Rising Star Indonesia. Kontestan asal Medan itu berhasil meraup 95% suara setelah tampil dengan lagu Benci untuk Mencinta milik Naif.

Dengan demikian, dari tahapan kedua Live Duel ini, sudah ada 6 peserta yang lolos ke babak Final Duel. Mereka akan bergabung dengan 6 peserta lain yang sudah terlebih dahulu terseleksi di tahap pertama Live Duel yang digelar Senin (16/1/2017).

Dari tahap kedua Live Duel ini, tidak satu pun peserta dari band atau pun duo yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Mereka yang lolos dari tahapan ini adalah:

1. Siti Saniyah
2. Fazrun
3. Gregorius Axel
4. Trio Wijaya
5. Rayhan Satria
6. Fadhilah Intan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2392 seconds (0.1#10.140)