Trailer Film Fantastic Four Versi Online Dirilis

Rabu, 28 Januari 2015 - 13:05 WIB
Trailer Film Fantastic Four Versi Online Dirilis
Trailer Film Fantastic Four Versi Online Dirilis
A A A
JAKARTA - Trailer pertama Fantastic Four telah dirilis secara online, dan filmnya sendiri akan ditayangkan 7 Agustus 2015. Mengutip Aceshowbiz.com, dalam video yang berdurasi 1.53 detik ini menampilkan perjalanan jarak jauh dengan alat mesin waktu yang merupakan penemuan baru bagi para peneliti luar angkasa.

Namun perjalanan tersebut terjadi kesalahan, sehingga menyebabkan 4 orang tersebut memiliki kekuatan super.

Tokoh utama dalam film tersebut akan diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed Richards, sedangkan Michael B.Jordan akan berperan sebagai Johnny Badai yang memiliki kekuatan api.

Kate Mara sebagai Sue Badai yang memiliki kekuatan tidak terlihat. Jamie Bell sebagai Ben Grimm atau Thing, dan Toby Kebbell sebagai karakter jahat dengan memerankan Dokter Doom.

Film ini akan ditulis oleh Simon Kinberg yang merupakan penulis dari X-MEN sementara Sutradara Josh Trank akan menjadi mensutradari film ini.

Film yang diadaptasi dari komik Marvel dengan versi barunya akan berpusat pada empat orang muda yang melakukan perjalanan luar angkasa dengan menggunakan mesin waktu. Perjalanan mereka mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan.

Kekuatan super yang mereka miliki akhirnya mengubah kehidupan mereka dunia nyata. Mereka harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan menakutkan baru mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari musuh yang merupakan mantan teman mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)