Sunny SNSD Belum Ingin Pacaran

Rabu, 22 April 2015 - 19:09 WIB
Sunny SNSD Belum Ingin Pacaran
Sunny SNSD Belum Ingin Pacaran
A A A
SEOUL - Banyaknya anggota SNSD yang berpacaran tak membuat Sunny iri. Wanita berusia 25 tahun ini justru mengungkapkan masih ingin sendiri dalam waktu lama.

Ucapan ini terlontar dalam episode terbaru Sunny FM Date yang menghadirkan komedian Ahn Young Min sebagai bintang tamu. dalam acara itu, Young Min mendapatkan pesan romantis di acara radio tersebut. Pesan romantis itu pun dibacakan oleh Sunny.

Tapi, pesan romantis itu membuat Sunny terlihat cemburu. Pemilik nama asli Lee Soon Kyu itu cemburu karena hingga saat ini masih jomblo alias belum punya pacar.

"Di manapun, selalu ada banyak pasangan. Tolong, berikan semangkuk dongchimi (air kimchi lobak) kepada saya. Saya ingin menghilangkan perasaan sesak ini," ujar Sunny seperti dikutip Soompi.

Setelah membacakan pesan mengenai sesorang yang sedang jatuh cinta, Sunny menyebutkan bahwa cinta di usia remaja membuang masa muda. Menurut dia, perasaan cinta akan hilang seirangnya waktu. "Perasaan cintamu sebenarnya akan hilang oleh waktu," seloroh dia.

Saat ini, ada lima orang anggota SNSD yang sudah punya pacar. Mereka adalah Yoona, Tiffany, Taeyeon, Sooyoung dan Yuri, yang baru saja mengumumkan hubungannya dengan pemain bisbol pro Oh Seung Hwan. Sedangkan Seohyun, Hyoyeon dan Sunny belum punya pacar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)