Selera Fashion Suzy Miss A Mirip Mantan Pacar Lee Min Ho

Sabtu, 25 April 2015 - 07:29 WIB
Selera Fashion Suzy Miss A Mirip Mantan Pacar Lee Min Ho
Selera Fashion Suzy Miss A Mirip Mantan Pacar Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Hubungan Suzy Miss A dan Lee Min Ho memang sedang menjadi soroton media. Terkadang pasti ada beberapa orang teringat kepada Park Min Young yang merupakan sosok mantan Lee Min Hoo.

Baru-baru ini, pakaian yang dikenakan oleh Suzy dan Park Min Young mempunyai kemiripan yang sama. Tampaknya Suzy Miss A dan Park Min Young memiliki selera fashion yang sama .

Mengutip dari KpopHerald, baru-baru ini Park Min Young dan Suzy terlihat menggunakan outfit dress warna putih yang membuat keduanya terlihat cantik.

Saat di bandara, Suzy memakai dress putih ini pada tanggal 10 Maret. Suzy memadupadankan dress putihnya dengan sebuah jaket serta sepatu kets. Penampilan kekasih Lee Min Ho ini terlihat keren dan remaja.

Sedangkan, mantan pacar aktrisnya Park Min Young yang terlihat mengenakan pakaian yang sama baru-baru ini. Park Min Young memakai gaun putih yang punya kerah model V ketika hadir di acara launching sebuah produk kosmetik.

Lawan main Lee Min Ho di City Hunter ini terlihat anggun dan feminin ketika berjalan di red carpet. kesamaan ini menjadi sasaran bagi untuk menampilkan kesamaan antara mantan dan pacar Lee Min Ho ini.

Meskipun pakaian mereka sebenarnya tak sepenuhnya sama, tapi status mereka yang berhubungan dengan Lee Min Ho apapun yang mereka lakukan akan jadi sorotan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)