KD Bagi Lipstik Gratis di Konser Traya

Selasa, 28 April 2015 - 15:35 WIB
KD Bagi Lipstik Gratis di Konser Traya
KD Bagi Lipstik Gratis di Konser Traya
A A A
JAKARTA - Krisdayanti akan membagikan lipstik gratis pada konsernya yang bertajuk Traya. Sebelumnya, Krisdayanti telah bekerjasama dengan PAC Martha Tilaar untuk merilis lipstik ini.

"Nanti Lipstik PAC KD Life No 40 ini saya bagikan secara gratis di Konser Traya tanggal 3 Mei nanti," papar adik Yuni Shara itu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Ibu empat anak ini mengungkapkan, dengan menggunakan lipstik dirinya akan lebih percaya diri. Menurutnya lipstik merupakan barang yang sangat penting.

"Tanpa lipstik saya tidak percaya diri. Kadang saya kalau kelupaan bawa bedak, ya saya gunakan itu buat blush on biar lebih percaya diri. Makanya saya ingin penonton yang nonton konser traya nanti bisa pede juga," pungkasnya.

Konser Traya dijadwalkan digelar pada 3 Mei 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam konser nanti, KD akan membawakan lagu-lagu spesial untuk para penggemarnya.

Sebab, konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier istri Raul Lemos itu dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh Ibu empat anak ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)