EXO Berlaku Kasar pada Tao Terungkap?

Jum'at, 31 Juli 2015 - 07:46 WIB
EXO Berlaku Kasar pada Tao Terungkap?
EXO Berlaku Kasar pada Tao Terungkap?
A A A
SEOUL - Rumor keluarnya Tao dari EXO terus menjadi perhatian publik dan penggemar. Kini, bukti EXO dikabarkan telah berlaku kasar kepada Tao mulai terungkap.

Mengutip dari Pann, rumor ini semakin berhembus kencang di kalangan netizen Cina. Rumor ini menyebar sebelum Tao hengkang dan mendirikan labelnya di Cina.

Dikabarkan rumor perlakukan kasar anggota EXO terhadap Tao menjadi kasus pembullyan yang terus menjadi pendebatan Netizen asal negeri tirai bambu. Netizen pun mengumpulkan berbagai bukti berupa gambar gif.

Foto itu diambil dalam berbagai event, seperti program televisi, di atas panggung, dan masih banyak lagi. Dalam gambar yang bergerak memperlihatkan Tao sedang mendapatkan perlakukan yang dianggap tidak pantas, seperti dipukul anggota EXO, di dorong dan masih banyak lagi.

Rumor ini sontak langsung menyebar dan menjadi viral di situs jejaring sosial Cina, Weibo. Banyak sekali netizen Cina yang mempercayai rumor tersebut, dan beranggapan bahwa Tao benar-benar mendapatkan perlakuan yang buruk dari anggota EXO.

Rumor ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Rata-rata komentar netizen Cina mengatakan bahwa anggota EXO terlalu kejam terhadap Tao, dan melakukan tindak diskriminasi terhadap anggota Cina.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)