Empat Artis Korea Ini Siap Gebrak Indonesia Oktober-November

Sabtu, 19 September 2015 - 01:30 WIB
Empat Artis Korea Ini Siap Gebrak Indonesia Oktober-November
Empat Artis Korea Ini Siap Gebrak Indonesia Oktober-November
A A A
JAKARTA - Dalam waktu dua bulan ke depan, yaitu Oktober—November, para pencinta Korean Pop (K-Pop) di Indonesia bakal dimanjakan dengan kehadiran empat artis asal Korea Selatan (Korsel). Mereka akan tampil di sejumlah acara yang berbeda.

Artis asal Negeri Ginseng yang pertama bakal menyambangi Indonesia adalah Leeteuk dan Kangin dari boy band Super Junior (Suju). Mereka akan hadir untuk memeriahkan acara Korea Festival di Indonesia pada 1—4 Oktober mendatang.

Setelah itu, Kim Joo Won bakal menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 9 Oktober 2015 mendatang. Acara ini bakal dipromotori One Tv Asia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, tur dalam bentuk meet and greet ini dinamakan A Date with Joo Won. Acara ini akan memberikan kesempatan kepada para penggemar aktor yang kondang lewat drama Good Doctor tersebut di Indonesia untuk memiliki sebuah momen spesial dengan sang idola.

Sementara, pada 15 November mendatang, boy band INFINITE siap menggebrak Indonesia lewat tur dunia mereka, INFINITE EFFECT. Akun resmi agensi yang menaungi boy band ini, Woolim Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Indonesia masuk dalam rangkaian tur dunia mereka.

Rangkaian kehadiran para artis Korsel di Indonesia ini akan ditutup dengan fanmeeting boy band GOT7 pada 28 November mendatang. Acara ini akan dipromotori SHAHSGROUPsg.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)