Jago Bela Diri, Baekhyun EXO Dijuluki Manusia Burung

Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Jago Bela Diri, Baekhyun EXO Dijuluki Manusia Burung
Jago Bela Diri, Baekhyun EXO Dijuluki Manusia Burung
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO ternyata pernah dijuluki Manusia Burung saat tampil di dalam sebuah acara. Hal itu tentunya menjadi julukannya yang sangat berprestasi. Saat menghadiri acara "Our Neighborhood", Baekhyun mengungkapkan bahwa dirinya siswa yang jago bela diri. Karena kemampuannya bela diri, kekasih Taeyeon SNSD ini disuruh mempraktekannya seni bela dirinya yang dikenal Hapkido.

Saat mempratekkan, main vokal EXO ini memecahkan rekornya. Sehingga dirinya langsung dijuluki Manusia Burung berkat kemampuannya itu.

"Ketika saya melakukan Hapkido, saya bisa melompat lebih dari 10 kali. Hebatnya, Saya mampu melompat lebih dari tujuh anggota, produktif dan dia dijuluki
'Manusia Burung'," ujar Baekhyun seperti dikutip Soompi.

Selain itu, Baekhyun menceritakan keterampilan seni bela diri yang dimilikinya. Awal mulanya Baekhyun belajar olahraga Hapkido selama sembilan tahun sejak sekolah dasar.

Dia belajar Hapkido sampai ke tingkat ketiga dan bahkan meraih medali emas di kejuaraan nasional. Baekhyun juga menunjukkan kemampuannya untuk melakukan keterampilan seperti 'Jurus Brasil' mendapatkan tepuk tangan dari orang lain di acara itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)