Mahasiswa LSPR Antusias Ikuti Surat Cinta untuk Kartini Goes To Campus

Sabtu, 26 Maret 2016 - 07:30 WIB
Mahasiswa LSPR Antusias Ikuti Surat Cinta untuk Kartini Goes To Campus
Mahasiswa LSPR Antusias Ikuti Surat Cinta untuk Kartini Goes To Campus
A A A
JAKARTA - Menjelang perilisannya, para pemain film Surat Cinta untuk Kartini berbagi pengalaman mereka selama syuting film berlatar belakang sejarah itu. Film produksi MNC Pictures tersebut bakal dirilis pada 21 April mendatang.

Aktor utama film itu, Chicco Jerikho, mengungkapkan pengalamannya selama berperan sebagai Sarwadi saat menghadiri acara Surat Cinta untuk Kartini Goes To Campus di London School Public Relation University. Bagi Chicco, Sarwadi adalah karakter unik yang baru pertama kali dia dapatkan.

"Setiap peran yang aku mainin itu selalu ada tantangan. Selama proses, aku bukanlah Chicco, tapi Sarwadi," ujar Chicco di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Selain Chicco, acara itu juga dihadiri Ence Bagus yang juga menjadi bintang pendukung film tersebut. Film ini juga menyedot banyak perhatian para mahasiswa yang antusias untuk mendengarkan pengalaman para bintang itu selama syuting. "Seru banget mereka lebih ingin tahu banyak sih,” kata Chicco.

Sementara itu, Surat Cinta untuk Kartini bakal mulai tayang di bioskop pada 21 April 2016. Film ini mengisahkan tentang Sarwadi seorang tukang pos di Jepara yang sering mengantarkan surat untuk Kartini. Dia kemudian mengenal dan jatuh cinta pada wanita itu. Sayang, status sosial menghambat cinta Sarwadi terhadap Kartini.

Film ini adalah sebuah film drama romantis dengan Lukman Sardi bertindak sebagai produser sekaligus tim kreatif dalam film ini. Kartini akan diperankan oleh pendatang baru, Rania Putri, sedangkan Chicco Jerikho berperan sebagai Sarwadi. Selain itu, film yang disutradarai Azhar "Kinoi" Lubis ini juga bakal menampilkan Ayu Dyah Pasha dan Melayu Nicole.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)