Wujudkan Mimpi, Chikita Fawzi Ikuti Jejak Ikang Fawzi Jadi Penyanyi

Rabu, 04 Mei 2016 - 19:30 WIB
Wujudkan Mimpi, Chikita Fawzi Ikuti Jejak Ikang Fawzi Jadi Penyanyi
Wujudkan Mimpi, Chikita Fawzi Ikuti Jejak Ikang Fawzi Jadi Penyanyi
A A A
JAKARTA - Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Ini pulalah yang terjadi pada diri Chikita Fawzi. Anak kedua pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini mengikut jejak sang ayah untuk menjadi penyanyi.

Keseriusan wanita yang akrab disapa Chiki ini diwujudkannya lewat sebuah album perdana yang diberi judul Dimulai dari Mimpi yang diluncurkan pada Rabu (4/5/2016). Lewat album ini, dia ingin ingin mengajak orang-orang untuk berani mimpi.

Dara cantik kelahiran 28 Januari 1989 mengatakan sangat senang bisa mengeluarkan album ini. Menurut dia, album ini merupakan mimpi besarnya.

"Seneng banget, ibaratnya kayak telur pecah. Aku emang segitu pengennya dan yakin pasti menemukan jalan. Yang penting istiqomah, kita bisa menggapai mimpi besar kita," ujar Chiki di Jakarta, Rabu (6/5/2016).

Chiki membeberkan mengatakan untuk delapan lagu di album ini ditulis dan dibuat olehnya. Adik Bella Fawzi ini mengaku selalu mendapatkan inspirasi dari sekitarnya.

"Dari curhatan temen-temen aku. Banyak hal yang aku ciptain karena terjadi di sekeliling aku," tutur dia.

Dia berharap album bisa menjadi inspirasi orang lain. Dengan musik dan karya, Chiki bisa menjadi bagian untuk lebih mengembangkan industri musik Tanah Air.

"Mudahan-mudahan bisa berkarya di Industri musik, dan karyaku bisa menjadi bagian dari hidup kalian," kata dia.

Album ini terdiri atas delapan lagu yaitu Bulan di Telinga, Di Tepi Khayal, Istana Tanpa Panegeran, Kala Sejuk Hadir, Menggapai Bintang, Midnight Rainbow, Stranger Again dan Terbias di Udara. Album ini juga melewati proses kreatif independen dengan Iga Massardi, vokalis Barasuara yang menjadi produser untuk album Dimulai dari Mimpi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)