AXE Luncurkan Web Series dengan Chicco Jerikho, Keenan Pearce & Arifin Putra

Kamis, 26 Mei 2016 - 11:51 WIB
AXE Luncurkan Web Series dengan Chicco Jerikho, Keenan Pearce & Arifin Putra
AXE Luncurkan Web Series dengan Chicco Jerikho, Keenan Pearce & Arifin Putra
A A A
JAKARTA - Merk wewangian pria produksi PT Unilever Indonesia Tbk. kini meluncurkan sebuah web series bertema “AXElerate: The Series”. Web series itu berisi representasi kisah hidup tiga Brand Ambassador Axe, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce dan Arifin Putra.

Kehadiran web series ini bertujuan untuk menginspirasi cowok Indonesia bahwa karakter yang kuat dan rasa percaya diri bisa mengubah tekanan dalam hidup menjadi sebuah dorongan untuk selalu berkembang.

“Meskipun dipandang sebagai individu yang kuat dan tangguh, ternyata cowo juga menemukan begitu banyak tekanan dari luar maupun dalam diri mereka. Apalagi di tengah dunia yang semakin hingar-bingar, tekanan-tekanan ini bisa menghambat mereka untuk menjadi seseorang yang progresif,” jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk ketika ditemui saat peluncuran AXElerate: The Series di Kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Arya melanjutkan, apapun bentuknya, buat pria tekanan itu ada untuk dihadapi. "Axe percaya bahwa saat seorang cowok memiliki karakter yang kuat dan berani menghadapi tekanan, artinya ia siap untuk terus berkembang. Oleh karena itu, Axe ingin mengajak cowok Indonesia untuk lebih mengenal karakter mereka, dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk menjadi orang yang terus progresif,” jelasnya.

Mengenai karakter pria dan cara mereka menghadapi tekanan, Axe melihat bahwa pria Indonesia pada umumnya dapat dibagi menjadi tiga karakter, yakni Cowok Kalem, Cowok Sabi, dan Cowok Kelas.

Dalam AXElerate: The Series ini Cowok Kalem direpresentasikan oleh Chicco Jerikho dengan varian Axe Black. Sementara Cowok Sabi, oleh Keenan Pearce dengan varian Axe Dark Temptations. Dan Cowok Kelas diwakili oleh Arifin Putra dengan varian Axe Gold Temptations.

AXElerate The Series ini sendiri merupakan web series yang menggambarkan tentang bagaimana tiga karakter cowok Indonesia. Hal tersebut menjawab tantangan yang mereka temui dalam hidup yang direpresentasikan melalui the untold stories of the Brand Ambassador.

Diarahkan oleh sutradara muda kawakan Angga Dwimas Sasongko, web series ini memperlihatkan bahwa di balik kesuksesan, tiga karakter cowok ini juga menemui berbagai tekanan.

Menurut Chicco Jerikho, pilihan hidup itu menjadi sebuah tekanan tersendiri. “Dalam menjalani profesi, saya pernah dihadapkan dengan pilihan berat, antara hidup di zona nyaman yang menjanjikan materi, atau mengejar mimpi. Dilema ini akhirnya melahirkan keputusan berani yang mendorong saya untuk menggali segala potensi yang saya miliki,” jelasnya.

Keenan Pearce menambahkan, sebagai pekerja kreatif, dirinya sering dihadapkan dengan berbagai tekanan, seperti ekspektasi klien untuk melahirkan ide-ide yang tidak biasa. "Tekanan ini memaksa saya keluar dari pakem kreatif yang biasa saya jalani untuk mencari ide-ide brilian di tempat-tempat yang tak terduga,” tambahnya.

Sementara itu, Arifin Putra juga turut mengatakan bahwa, di awal karirnyasering mendapatkan julukan pretty boy dari orang-orang yang menyepelekan bakat akting saya. "Hal ini justru memicu semangat saya untuk membuktikan kemampuan hingga batas akhir. Saya bisa mengatakan bahwa menjawab tekanan itu adalah satu hal yang mampu membuktikan bahwa orang lain telah salah menilai saya,” ujarnya.

Sejak tanggal 10 Mei 2016 lalu, dua episode pertama berupa the untold story of Keenan Pearce pada web series AXElerate: The Series ini sudah dapat Anda saksikan di YouTube.

Dengan total keseluruhan 12 episode, web series ini akan diputar setiap dua minggu sekali selama bulan Mei hingga Oktober 2016 di YouTube channel AxeIndonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)