Song Joong Ki Ditunggu Kencan di Musim Semi

Kamis, 30 Maret 2017 - 19:25 WIB
Song Joong Ki Ditunggu Kencan di Musim Semi
Song Joong Ki Ditunggu Kencan di Musim Semi
A A A
SEOUL - Song Joong Ki ditunggu untuk kencan saat musim semi. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh Top Star News.

Survei yang dilakukan ini mengenai sosok aktor yang dipilih oleh wanita sebagai teman kencan saat musim semi. Apalagi, musim semi sangat identik dengan bunga sakura yang bermekaran.

Mengutip Star News, musim semi yang banyak bermekaran bunga sakura ini akan datang pada 6 April mendatang. Momen ini biasanya pasangan-pasangan di Korea akan memanfaatkan momen ini untuk berkencan.

Top Star News merilis hasil survei mengenai sosok aktor yang dipilih oleh wanita sebagai teman kencan saat musim semi. Dalam survei ini, Song Joong Ki berada di peringkat teratas.

Lalu di peringkat kedua Nam Joo Hyuk, dan Lee Dong Wook di posisi ketiga. Sedangkan Lee Jong Suk masuk posisi keempat. Di survei ini menjelaskan keempat aktor tersebut meraih banyak popularitas berkat drama yang mereka perankan di tahun 2016.

Mereka juga memiliki karakter yang lebih berbeda. Dan banyak disukai oleh wanita. Hingga survei yang dilakukan Top Star News memilih mereka untuk diajak kencan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)