Chicco Jerikho Masih Suka Hubungi Laudya Cynthia Bella

Selasa, 04 April 2017 - 16:02 WIB
Chicco Jerikho Masih Suka Hubungi Laudya Cynthia Bella
Chicco Jerikho Masih Suka Hubungi Laudya Cynthia Bella
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella pernah menjadi pasangan kekasih. Namun, keduanya telah lama putus. Belakangan terdengar kabar bintang film Filosofi Kopi itu masih menghubungi Bella.

Chicco beralasan tidak mau putus hubungan dengan artis cantik yang kini berhijab. Untuk itu, Aktor berusia 32 tahun ini masih membina komunikasi. Namun, apa yang dilakukan Chicco ini tidak ingin disalahartikan. Dia telah menganggap Bella sebagai sahabat dekatnya.

"Biar bagaimanapun kita kan kenal baik. Tali silaturahim juga harus dijaga, harus berhubungan dengan baik, bukan berarti kita sudah putus atau seperti apa itu, ya putus hubungan, tapi jangan komunikasi harus hilang. Harus dibina dengan baik sebagai teman atau sahabat," kata Chicco di Jakarta.

Tidak hanya itu, Chicco pun enggan banyak berkomentar mengenai pertunangannya Bella yang gagal. Sebagai sahabat, pria tampan ini memberi dukungan dan memotivasi agar Bella tetap sabar dan menjalani kehidupannya dengan baik.

"Saya enggak mau ngomong panjang lebar, apapun itu yang terbaik pastinya dan segala sesuatu pastinya kan sudah diatur sama Tuhan. Saya yakin, kalau kita baik, kita pasti ketemu orang yang baik. Tuhan tidak akan pernah tinggal diam. Doanya gitu aja, yang sabar," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)