Angelina Jolie Tuding Brad Pitt Tak Bayar Tunjangan Anak

Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Angelina Jolie Tuding...
Angelina Jolie Tuding Brad Pitt Tak Bayar Tunjangan Anak
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie ingin segera move on dari Brad Pitt dengan berusaha mempercepat proses perceraian mereka. Hingga hampir dua tahun, proses perceraian salah satu pasangan favorit Hollywood ini belum juga tuntas.

Angie—demikian Angelina Jolie biasa disapa—meminta agar pengadilan bisa menyelesaikan proses perceraian itu paling lambat akhir tahun ini. Permintaan itu sudah dilayangkan pengacara Angie dalam sebuah surat kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Tak hanya meminta percepatan proses perceraian, dalam surat itu, Angie juga menuding calon mantan suaminya, Brad, tidak memberikan uang tunjangan yang layak untuk anak-anak mereka sejak keduanya berpisah. Surat itu juga menyebut, meskipun sudah ada perjanjian informal di antara keduanya, tapi Brad dituding jarang memberikan tunjangan tersebut.

Angie melayangkan gugatan cerai terhadap Brad pada September 2016 setelah keduanya resmi menikah selama 2 tahun dan 10 tahun berpacaran. Keduanya memiliki enam anak, yang terdiri atas tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Angie berusaha mendapatkan hak asuh utama bagi anak-anak mereka.

“Permintaan ke pengadilan itu dimaksudkan untuk memberikan titik terang terhadap pernikahan itu sehingga mereka bisa berjalan ke tahap hidup selanjutnya dan memberikan kesempatan bagi Angie dan Brad untuk berkomitmen lagi sebagai orang tua bagi anak-anak mereka,” papar juru bicara Angie, Mindy Nyby, yang dikutip Reuters.

Perwakilan Brad menolak mengomentari masalah ini. Sementara, seorang sumber yang dekat dengan masalah ini membantah tudingan Angie. “Brad adalah seseorang yang memenuhi komitmen,” ujar sumber tersebut.

Perceraian, yang disebut disebabkan karena perbedaan yang tidak bisa diselesaikan, memicu perselisihan rebutan hak asuh anak di mana Brad diperiksa dan dibebaskan dari tuduhan pelecehan anak. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan terkait hak asuh itu yang tercapai di antara kedua belah pihak.

Tahun lalu, Brad mengatakan, dia sudah berhenti minum alkohol dan menjalani terapi. Dia juga menyatakan, dia dan Angie telah memutuskan menghentikan kebencian dan bekerja sama untuk menyelesaikan masalah mereka.

Dalam dua tahun terakhir, Brad juga lebih jarang terlihat di publik. Dia terakhir diketahui menjadi cameo di Deadpool 2 sebagai The Vanisher. Tahun depan, dia akan membintangi film besutan Quentin Tarantino bersama Leonardo DiCaprio berjudul Once Upon A Time in Hollywood.

Sementara Angie justru terlihat lebih sibuk. Dia baru saja menyelesaikan syuting sekuel Maleficent di London dan tahun lalu menyutradarai film tentang rezim Khmer Merah di Kamboja di mana lebih dari 1 juta orang tewas pada 1970an.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)