Zayn Malik Masih Cinta, tapi Gigi Hadid Memilih Jomblo

Jum'at, 29 Maret 2019 - 09:37 WIB
Zayn Malik Masih Cinta, tapi Gigi Hadid Memilih Jomblo
Zayn Malik Masih Cinta, tapi Gigi Hadid Memilih Jomblo
A A A
LOS ANGELES - Mantan bintang One Direction baru saja menggunakan Twitter untuk memberi tahu Gigi bahwa dia mencintainya. Namun, menurut sumber tweet, cinta yang diungkap di muka umum itu bukan indikasi mereka sudah menyalakan kembali asmara yang telah padam, seperti yang diklaim model cantik itu, dirinya tidak "kompatibel" dengan Zayn.

“Gigi dan Zayn masih berbicara. Dia masih memiliki perasaan untuknya, tentu saja, tetapi dia memiliki masalah besar dan dia tahu itu tidak cocok. Dia masih sangat lajang,” kata sumber terdekat kepada majalah Us Weekly. (Baca juga: Angelina Jolie Bakal Jadi Superhero Marvel di The Eternals? ).

Gigi yang berusia 23, dan Zayn yang menapaki 26 tahun ini berpisah pertama kali pada Maret tahun lalu, sebelum berdamai di April. Kemudian mereka diyakini telah putus kembali pada Januari 2019 ini.

Sumber terdekat saat itu mengklaim bahwa wanita berambut pirang itu berusaha keras untuk membuatnya bekerja, tetapi dikabarkan bahwa pelantun Pillowtalk' itu memiliki banyak masalah sendiri sehingga dia tidak dapat membantu melewatinya masa sulit.

Gigi juga diyakini telah memisahkan diri dari semua teman-temannya setiap kali mereka bersama. Dia memfokuskan seluruh waktu dan energinya pada dirinya, tetapi itu hanya menjadi terlalu banyak. (Baca juga: Aldo, Juara Baru The Voice Indonesia ).

Setelah pengakuan cinta Zayn di depan umum kepada Gigi, Zayn kemudian menulis tweet untuk meminta maaf, meskipun dia tidak menyebutkan secara spesifik soal permintaan maaf itu. “Saya ingin minta maaf karena pada dasarnya menjadi orang yang s ** t,” tulis Zayn di Twitter.

Setelah kata-katanya memicu kekhawatiran dari para penggemar, Zayn bersikeras dia baik-baik saja, tetapi bisa lebih bahagia. “Saat ini bahagia, bisa lebih bahagia. Terima kasih atas semua cinta dan pikiran kemarin yang baru saja melampiaskan ha x,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8424 seconds (0.1#10.140)