Vokalis Geisha Merasa Kunci Hati Sesuai dengan Suasana Hatinya

Sabtu, 20 Juli 2019 - 23:23 WIB
Vokalis Geisha Merasa Kunci Hati Sesuai dengan Suasana Hatinya
Vokalis Geisha Merasa Kunci Hati Sesuai dengan Suasana Hatinya
A A A
JAKARTA - Vokalis band Geisha, Regina Poetiray mengaku lagu terbaru bandnya yang berjudul Kunci Hati sesuai dengan suasana hatinya. Dirinya tengah merasakan jatuh cinta kepada seseorang, setelah sebelumnya hidup sendiri tanpa seseorang idaman.

Regina menjelaskan, Kunci Hati menceritakan tentang seseorang yang sudah lama sendiri alias jomblo tanpa kekasih akhirnya menemukan seseorang yang didambakan dan membuatnya jatuh cinta. Lagu ini merupakan ciptaan sang gitaris, Robby Satria sekaligus menjadi soundtrack film Single part 2.

(Baca juga: Sukses Kembali Pulang, Geisha Rilis Single Baru Kunci Hati )

"Jadi memang pas saat itu memang lagi jatuh cinta juga. Ya sudahlah. Ya gitu. Jadi single terbaru kita yang berjudul Kunci Hati menjadi soundtrack film Single 2 Raditya Dika dan diciptakan oleh Kak Roby," kata Regina saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat, (19/7).

"Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mungkin sudah lama single, akhirnya bisa jatuh cinta, ketemulah kunci hatinya. Jadi sesuai dengan film Single part 2 ini. Jadi memang si Raditya Dika itu menemukan seseorang yang ia dambakanlah ceritanya, akhirnya dia bisa jatuh cinta ke orang itu," tambahnya.

Wanita 20 tahun itu mengatakan, lirik lagu Kunci Hati terkait sekali dengan perasaan dan kehidupannya. Oleh karena lagu ini sesuai dengan perasaanya yang tengah jatuh cinta, Regina tidak membutuhkan waktu lama untuk mendalami Kunci Hati, dan dia tidak mengalami kesulitan saat menyanyikannya.

"Lumayan (terkait). Kecuali mungkin yang reff-nya, enggak. Bibirku menyentuh bibirmu, enggak. Ini pas workshop sama Kak Roby lihat liriknya, 'Aduh kak Roby tahu saja nih," kata dia.

(Baca juga: Single Baru Geisha Dipersembahkan Khusus buat Raditya Dika )

Sementara, Roby menuturkan, Kunci Hati masih mengusung tema tentang percintaan yang diperuntukkan untuk mereka yang tengah diliputi perasaan cinta seperti bertunangan dan baru menikah. "Lagu ini diperuntukan untuk orang-orang yang jatuh cinta, bertungan dan baru menikah," tutur Roby.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2422 seconds (0.1#10.140)
pixels