3 Cara Mudah Dapatkan Kulit Glowing dan Cantik Alami

Sabtu, 27 Juli 2019 - 14:27 WIB
3 Cara Mudah Dapatkan Kulit Glowing dan Cantik Alami
3 Cara Mudah Dapatkan Kulit Glowing dan Cantik Alami
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah yang cantik, glowing dan bersih terbebas dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat, warna kulit tidak rata hingga pori-pori besar merupakan idaman wanita. Namun, untuk mendapatkan dibutuhkan sedikit usaha, dan perawatan yang tepat sesuai kondisi kulit.

Memang, sangat sedikit orang yang diberkati dengan kulit cantik , sementara yang lain harus bekerja keras untuk mendapatkan kulit glowing. Beberapa wanita bahkan harus membersihkan wajah hingga melembabkan kulit, tetapi banyak yang tidak memberikan hasil maksimal.

Jika Anda salah satunya yang ingin memiliki kulit glowing, Anda bisa mencoba mengikuti rutinitas perawatan kulit cantik alami seperti dilansir Times Now News.

1. Tabir surya
Berbicara tentang SPF, kebanyakan orang menghilangkan langkah ini dalam perawatan kulit mereka karena mereka merasa bahwa tabir surya dapat membuat kulit mereka berminyak dan berkeringat. Namun, tabir surya sangat penting untuk menjaga kulit tetap aman dari sinar matahari yang berbahaya. Perlindungan terhadap sinar UV matahari sangat penting karena dapat menyebabkan kanker kulit, penuaan dini dan masalah kulit lainnya.

2. Hidrasi
Bagian lain yang sangat penting untuk menjaga kulit tetap glowing adalah menjaga kulit tetap terhidrasi. Jika Anda tidak minum air, kulit akan terlihat murung, kusam dan tak bernyawa. Air memainkan peran yang sangat penting dalam membantu kulit tetap bersinar, cerah dan muda. Banyak konsumsi air juga harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kulit Anda. (Baca juga: Kenali Puasa Intermiten, Cara Diet yang Mulai Diminati ).

3. Lakukan diet sehat

Untuk memiliki kulit yang glowing, penting untuk makan dengan benar. Mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan, vitamin C dan E akan membantu kulit terlihat lebih muda dan terlihat alami. Anda harus memasukkan buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda untuk mendapatkan serat ekstra yang membantu pencernaan dan membantu Anda terlihat lebih sehat. Beberapa makanan mengandung sifat melindungi sinar matahari alami. Buah-buahan ini termasuk semangka, teh hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian. Anda harus menjadikan makanan ini bagian dari diet untuk mendapatkan kulit yang baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)