Pico by Crystal, Terobosan Baru dalam Dunia Kecantikan

Kamis, 19 September 2019 - 00:33 WIB
Pico by Crystal, Terobosan Baru dalam Dunia Kecantikan
Pico by Crystal, Terobosan Baru dalam Dunia Kecantikan
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan menawan merupakan hal yang sangat diidamkan oleh hampir seluruh wanita di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dengan tampil cantik, kaum hawa merasa lebih percaya diri. Dan salah satu hal yang bisa mereka lakukan untuk tampil cantik adalah dengan melakukan perawatan ke klinik estetika terpercaya.

Berupaya memberikan perawatan yang terbaik untuk para wanita, salah satu klinik estetika terdepan di Jakarta, Crystal Aesthetic Clinic memperkenalkan teknologi laser terbarunya bernama Pico by Crystal, baru-baru ini.

Tidak tanggung-tanggung, Crystal Aesthetic Clinic meluncurkan teknologi terbarunya ini dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas Tanah Air yang juga menjadi pelanggan setianya, seperti Lina Pricilla, Rima Melati, Karlina, Cut Keke, dan beberapa lainnya.

"Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan terobosan baru dalam dunia kecantikan yaitu treatment laser terbaru dan dengan hasil terbaik yang bernama Pico by Crystal, yang sudah diakui oleh dunia dan sudah mendapatkan US FDA Approved. Terbukti ampuh membuat wajah lebih cerah, pori-pori mengecil, menghilangkan flek, melasma, noda bekas jerawat, dan flek hitam," terang Director of Brand Marketing Crystal Aesthetic Clinic, Herry Setiawan.

Pico by Crystal merupakan treatment Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif. Teknologi ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan ini menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit.

"Pico by Crystal fungsinya sama seperti laser pada umumnya, tapi yang membedakannya Pico by Crystal menggunakan teknologi baru dan mutakhir sehingga bekerja lebih efektif dan cepat dibanding mesin laser generasi sebelumnya," ujar Dokter in House Crystal Clinic, Dokter Andy Salim.

Treatment Pico memerlukan sesi perawatan yang lebih sedikit untuk mendapatkan hasil yang optimal dan kemungkinan terjadinya hitam kembali jauh lebih minimal.

"Pico dapat digunakan untuk memperbaiki berbagai kelainan pigmen di kulit seperti freckles, melasma, age spot, lentigo. Dapat juga untuk membantu menghilangkan tato hitam dan berwarna. Selain itu Pico By Crystal juga berfungsi sebagai skin rejuvenation dan skin tightening dan dapat membantu menghilangkan scar," kata Head Dokter Crystal Clinic, Dokter Kartini.

Sementar itu, pengerjaan Pico by Crystal bervariasi antara 2-8 minggu, tergantung dari jenis treatment dan area pengerjaan. Downtime bervariasi dari tidak ada downtime, kemerahan sampai kehitaman yang akan hilang dalam waktu beberapa jam, hingga beberapa hari atau sekitar seminggu tergantung dari jenis treatmentnya. Pico by Crystal dapat dikerjakan pada hampir semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)