99 Jam Penuh Tawa di Celestial Movie

Kamis, 12 Februari 2015 - 09:31 WIB
99 Jam Penuh Tawa di Celestial Movie
99 Jam Penuh Tawa di Celestial Movie
A A A
Tahun Baru Imlek segera datang! Kumpul bersama keluarga selama hari raya menjadi lengkap sambil mengajak mereka tertawa terbahakbahak selama 99 jam non-stop nonton maraton film komedi klasik Mandarin di Celestial Classic Movies pada Rabu (18/2) hingga Minggu (22/2) pukul 20.00-22.00 WIB.

Sajian film favorit komedi klasik Mandarin dibintangi oleh para bintang film besar, seperti Maggie Cheung, Fu Seng, dan Cherrie Chung akan hadir di layar kaca Anda! Film komedi klasik Mandarin favorit Anda akan menemani tawa dan canda Anda bersama keluarga dalam menyambut Tahun Baru Imlek salah satunya film Mother vs Mother.

Cerita Romeo dan Juliet Hong Kong versi komedi dibintangi oleh Maggie Cheung dan Jackie Cheung, salah satu karya Shaw brother, The Scandalous Warlord dibintangi oleh artis cantik nan menggoda Shirley Yu dan Shaw Yin-yin. Tertawa non-stop dari aksi lucu karakter kartun Master Q, Mr Funny-Bone dibintangi oleh Wang Sha.

Adapun Prince Charming dibintangi oleh Kenny B, sedangkan Girl with a Diamond Slipper dibintangi oleh artis cantik nan memesona Maggie Cheung. Juga ada aktor ganteng Fu Sheng dalam Hong Kong Playboy hingga The Disco Bumpkins yang dibintangi penyanyi dan aktor tampan berbakat George Lam Tszcheung, dan masih banyak lagi.

Dalam menyambut 99 jam penuh tawa dan penuh kebahagiaan persembahan Celestial Classic Movies akan berbagi 99 angpau untuk 99 pemirsa setia CCM mulai Senin (9/2) hingga Sabtu (28/2)! Untuk mengikuti kuis caranya mudah, klik http://www.indovision.tv/ dan jawab tiga pertanyaan mudah untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp200.000.

Terdapat total 99 pemenang yang berkesempatan memenangkan 99 shopping voucher. Tertawalah terbahak-bahak tanpa henti dan saksikan terus film komedi klasik Mandarin persembahan Celestial Classic Movies mulai Rabu (18/2) hingga Minggu (22/2) pukul 20.00-22.00 WIB! Celestial Classic Movies tersedia di Indovision (CH. 22), OkeVision (CH. 17).

Wuri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)