Tampil Santai, 2PM Tiba di Jakarta

Jum'at, 27 Maret 2015 - 07:18 WIB
Tampil Santai, 2PM Tiba...
Tampil Santai, 2PM Tiba di Jakarta
A A A
TANGERANG - Para anggota 2PM telah tiba di Indonesia, Kamis (26/3/2015) malam di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kedatangan 2PM untuk memuaskan para hottest (sebutan fans 2PM) Indonesia.

Berdasarkan pantauan dari fanbase hottest Jakarta, para personel 2PM yang terdiri dari Junsu, Nickhun, Wooyoung, Junho, Wooyoung dan Chansung mengenakan pakaian serba santai. Pakaian santai, namun tetap modis itu dipilih oleh para anggota 2PM saat tiba di Indonesia .

Kedatangan para anggota 2PM disambut hanggat para hottest Indonesia yang telah menunggu boy band kesayangan mereka di Bandara . Namun, 2PM tidak bisa berlama-lama menyapa para fans yang sudah datang ke Indonesia.

Hal ini lantaran 2PM harus segera berangkat ke hotel untuk istirahat. Taecyeon CS pun memasuki mobil Alphard. Selain itu, Para anggota 2PM tak hanya satu hari berada di Indonesia.

2PM direncanakan berada di Indonesia selama dua hari. Dan, Jumat (27/3/2015) siang 2PM akan melakukan Konferensi Pers kepada seluruh media Indonesia baik cetak, televisi, radio maupun Online. Serta di hari Sabtu (28/3/2015), 2PM bakal mengguncang panggung Istora Senayan.

Melalui keterangan pers yang diterima Sindonews, konser pelantun Hands Up ini merupakan konser terakhir kalinya bagi Nichkhun dan personil 2PM lainnya.

Sebab, setelah konser di Indonesia, para personel boy band ini, yaitu Nichkhun, Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Junho, Chansung dan Kim Junsu, akan menjalani wajib militer (wamil) di negara asalnya.

Terhitung sudah empat kali 2PM mengunjungi Jakarta. Hal ini membuat salah satu personel 2PM ingat momen-momen lucu yang terjadi di setiap konsernya. Dalam video yang dikirimkan promotor Enstar Entertainment, Chansung mengatakan, dia ingat menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia, yaitu lagu Satu-Satu Aku Sayang Ibu, pada salah satu penampilan mereka di Indonesia.

"Waktu What Time is it Tour di Jakarta, kami menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia," ucap dia.

Sementara, Nickhun mengungkapkan, dirinya tidak menyangka banyak yang mengikuti mereka menyanyikan lagu itu. "Kami tidak menyangka banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama," papar Nickhun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)