13 Ucapan Gong Xi Fa Cai dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya

Minggu, 22 Januari 2023 - 10:51 WIB
7. Happy Chinese New Year! May this new year unfold new and better things for you. May you get all the things you wish for.

(Selamat Tahun Baru China! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan semua hal yang Anda inginkan)

8. Wish you wealth and prosperity in life. May good luck follow you in every step and your house be filled with happiness. Xin Nian Kuai Le!

(Semoga Anda kaya dan sejahtera dalam hidup. Semoga keberuntungan mengikuti di setiap langkah, dan rumah Anda dipenuhi dengan kebahagiaan. Xin Nian Kuai Le!)

9. Happy lunar new year. I hope that good fortune follows you wherever you go!

(Selamat tahun baru Imlek. Semoga keberuntungan selalu mengikuti ke mana pun Anda pergi!)

10. May your business grow and expand every day. I hope the journey ahead gives you more success in your life. Wish you the very best for the New Year!

(Semoga bisnis Anda tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberi Anda lebih banyak kesuksesan dalam hidup. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru!)

11. May joy and happiness surround you today and always. Have a safe and fun Chinese New Year. May Lord bless you!

(Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi Anda hari ini dan selamanya. Selamat Tahun Baru Imlek semoga selalu dilindungi dan bersenang-senang. Semoga Tuhan memberkati Anda!)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More