Cuma di AladinMall, Sepeda Lipat Diskon 45% + Gratis Ongkir, Buruan Borong!

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:52 WIB
Seatpost (Tiang Sadel): Alloy

Rims (Velg): Double Wall

Tires (Ban): 20 inch x 1,50 (warna random black atau cream)

Spokes (Jari-Jari): 24 Spoke

Extra: Free Front Block

Berat Total: 13 Kg

Ukuran Kemasan (Dalam Cm): P 84 x L 36 x T 68

Dapatkan produk ini segera mumpung cuma Rp1.925.000 saja dari harga normal Rp3.500.000. Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

Manfaat bersepeda untuk kesehatan

Membakar lemak tubuh dan memiliki fisik yang lebih atletis

Otot bisa dibangun dari bersepeda, terutama paha depan. Anda juga membangun dan mengencangkan otot bokong, paha belakang, dan betis. Bersepeda akan memberikan latihan tubuh secara menyeluruh tanpa disadari. Bahu, lengan, dan otot inti diaktifkan saat Anda menyeimbangkan sepeda.

Makin banyak otot yang dimiliki, makin tinggi laju metabolisme tubuh dan banyak kalori yang akan dibakar. Seorang pengendara sepeda yang bergerak dengan kecepatan 10 mph membakar 260 kalori per jam.



Menguatkan pikiran dan jiwa

Bersepeda mengurangi stres dan depresi. Enzim endorfin akan dihasilkan saat berolahraga dan ini akan membuat kepercayaan diri meningkat. Keluar di alam dan merasakan udara yang segar serta angin sepoi-sepoi di wajah sangat baik untuk jiwa.

Anda dapat menikmati alam bebas saat mengayuh, menghargai keindahan matahari terbit, terbenam, serta pemandangan dari dekat ke satwa liar, bunga, dan tumbuhan. Pilih lokasi favorit Anda saat bersepeda untuk mendapatkan kebahagiaan yang sempurna.

Membuat jantung sehat

Berolahraga sepeda adalah aktivitas yang membuat jantung berdetak lebih cepat, menurunkan tekanan darah, dan menurunkan detak jantung istirahat Anda. Anda bisa mendapatkan manfaat kardiovaskular yang sama dari bersepeda seperti yang didapatkan dari berjalan, berlari, atau senam.

Selain bisa beli sepeda untuk beribadah dengan diskon spesial 45%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Nikmati gratis ongkir tanpa batas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall!



Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More