10 Artis Indonesia yang Sudah Berstatus Haji, Nagita Slavina 2 Kali ke Tanah Suci

Jum'at, 31 Maret 2023 - 05:30 WIB
Berikut ini daftar artis Indonesia yang sudah berstatus haji. Meskipun memiliki segudang kesibukan, mereka tak lupa menunaikan salah satu rukun Islam tersebut. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Berikut ini daftar artis Indonesia yang sudah berstatus haji . Meskipun memiliki segudang kesibukan sebagai publik figur, mereka tetap tak lupa menunaikan salah satu rukun Islam tersebut.

Artis Indonesia yang sudah berstatus haji ini kerap menjadi inspirasi penggemarnya agar semangat untuk menyusul. Beruntungnya, beberapa dari mereka juga ada yang pernah melaksanakan ibadah haji hingga dua kali.

Berikut daftar artis Indonesia yang sudah berstatus haji seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

Artis Indonesia yang Sudah Berstatus Haji







1. Nagita Slavina



Foto/Instagram Raffi Ahmad

Di urutan pertama, artis yang sudah berstatus haji adalah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Bahkan, dia telah melaksanakan ibadah haji sebanyak dua kali.

Sebelum pergi bersama Raffi di 2020, perempuan yang akrab disapa Gigi telah pergi haji. Hal itu terungkap dalam salah satu vlog yang tayang di YouTube RANS Entertainment.

2. Nia Ramadhani



Foto/Sutikno

Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie telah naik haji pada 2018. Nia mengunggah momen dirinya di Tanah Suci di Instagram pribadinya pada 19 Agustus 2020.

Dalam postingan tersebut, Nia terlihat dengan berbalut hijab. Dia mengaku senang bisa beribadah haji dengan sang suami.

3. Dude Harlino



Foto/Instagram Dude Harlino

Dude Harlino merupakan salah satu artis pria yang sudah berstatus haji. Pada 2019, Dude berangkat haji bersama sang istri, Alyssa Soebandono.

Rupanya, Dude tidak merencanakan pergi haji di 2019. Namun atas izin Allah SWT, Dude Harlino mendapat undangan dari perwakilan Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

4. Andre Taulany



Foto/Instagram Andre Taulany

Andre Taulany pergi ke Tanah Suci pada 2011 untuk menunaikan ibadah haji. Mantan vokalis band Stinky ini sebenarnya telah mendaftar dengan sang istri secara bersamaan.

Namun takdir berkata lain. Keduanya tidak bisa berangkat bersama lantaran sang istri melahirkan satu bulan sebelum hari H keberangkatan. Akhirnya, Andre memutuskan untuk berangkat naik haji bersama ibunya.

5. Tasya Kamila

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More