5 Destinasi Bulan Madu Romantis, di Karimunjaya Bisa Snorkeling Murah Meriah

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:55 WIB


Foto/Dok Sindonews

Pulau Dewata, Bali, tidak mungkin lewat dari daftar tempat bulan madu romantis dan murah. Mulai dari keindahan pemandangan alam, kekentalan budaya, makanan, dan banyaknya tempat hiburan membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.Jika kamu dan pasangan ingin menikmati suasana yang lebih pribadi, kunjungilah Ubud. Besar budget liburan di Bali sekitar Rp10.000.000.

4. Yogyakarta



Foto/Dok Sindonews

Yogyakarta menawarkan suasana bulan madu yang tak kalah romantis dan murah. Selain pantai, kamu dan pasangan bisa mengunjungi berbagai spot wisata yang menarik. Mulai dari candi, hutan pinus, dan masih banyak lagi.

Budget yang perlu disiapkan bisa dikatakan terjangkau, terutama kalau bepergian dengan kereta api atau bus. Estimasi biayanya sekitar Rp4.000.000 untuk honeymoon selama 3 hari 2 malam. Sedangkan untuk transportasi pesawat, mungkin akan menghabiskan biaya sekitar Rp5.500.000.



5. Kawasan Gunung Bromo



Foto/Dok Sindonews

Bagi pasangan yang ingin menikmati suasana petualangan, bisa memilih Kawasan Gunung Bromo sebagai destinasi bulan madu. Keindahan pegunungan di sini akan meneduhkan hati. Ditambah dengan nuansa sunrise yang dalam sekejap dapat mengubah suasana menjadi romantis.

Biaya bulan madu romantis di Gunung Bromo tidaklah mahal. Cukup Rp3.000.000 saja, kamu dan pasangan bisa menikmati bulan madu selama 3 hari 2 malam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More