Kok Bisa Ada Orang Ketiga pada Hubungan Anda? Ini Kata Zodiak

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:07 WIB
Gemini, penuh petualangan dan terbuka untuk berbagai kemungkinan, bahkan ketika Anda sedang menjalin hubungan. Anda suka menjelajahi hal-hal baru dan juga orang-orang baru dan itulah sebabnya Anda berselingkuh dengan pasangan Anda. Bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak loyal, tetapi rasa ingin tahu Anda yang konstan adalah yang membuat Anda terjebak dalam acar ini.

4. Cancer

Menjadi seorang Cancerian, Anda bisa menjadi sangat emosional. Meskipun Anda mungkin tidak berencana untuk terlibat dengan orang ketiga, tetapi mungkin itu adalah 'kurangnya cinta' dalam hubungan Anda yang menarik Anda kepada orang lain. Selain itu, Anda sangat teliti ketika Anda menipu juga. Anda tidak akan pernah meninggalkan ujung yang longgar dan ini mungkin berlanjut untuk beberapa waktu.

5. Leo

Bagi seorang Leo, ini semua tentang hasrat dan penghargaan. Jika mereka merasa tidak mendapat pengakuan atas energi dan upaya mereka dari pasangan mereka, leo tidak akan berpikir dua kali untuk menipu mereka dengan seseorang, yang akan memberi mereka sorotan. Meskipun, mereka mungkin merasa sedikit bersalah, tetapi menjadi diri mereka sendiri, mereka mungkin tidak melepaskan diri darinya.

6. Virgo

Virgos bisa sangat kritis terhadap pasangannya. Yang sedang berkata, mereka dapat menemukan kelemahan terkecil di dalamnya dan juga sangat kecewa. Karena itu, sementara mereka berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik, mereka cenderung untuk terlibat dengan seseorang yang memiliki lebih banyak potensi dan lebih dekat dengan ide mereka tentang kesempurnaan. Namun, jika Anda seorang Virgo, Anda tidak akan pernah menyembunyikan perselingkuhan Anda dari pasangan Anda, karena bagaimanapun Anda berpikir itu adil.

7. Libra

Sebagai seorang Libra, Anda bisa sangat genit. Meskipun sedikit menggoda dan menggoda diperbolehkan, Anda mungkin lupa batas Anda dan kadang-kadang menyeberang ke tanah perselingkuhan. Memiliki kepribadian yang menarik juga menarik orang kepada Anda, menjadikannya semakin sulit bagi Anda untuk menolak dari godaan.

9. Sagittarius
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More