7 Artis Indonesia yang Pernah Terkena Kolesterol Tinggi, Nomor Terakhir Kambuhan hingga Jadi Julukan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:07 WIB

4. Laura Basuki



Foto/Instagram Laura Basuki

Selanjutnya ada Laura Basuki. Laura pernah punya riwayat kolesterol tinggi dari keluarganya. Faktor genetik itu yang membuat aktris peraih Piala Citra ini rentan terkena kolesterol tinggi.

Laura pernah berkisah, karena merasa baik-baik saja, dirinya kerap makan apa pun tanpa pantangan. Namun, saat cek kolesterol, hasilnya sang artis terdiagnosa mengidap kolesterol tinggi.



5. Isyana Sarasvati



Foto/Isyana Sarasvati

Siapa sangka Isyana Sarasvati juga pernah terkena kolesterol tinggi. Hal itu diketahui saat perempuan multitalenta ini jatuh sakit beberapa waktu lalu hingga membuat berat badannya susut dratis.

Isyana sempat mengalami pusing yang tak tertahankan saat manggung. Seluruh badan dan lehernya pun kerap terasa nyeri. Begitu dilakukan cek kesehatan, baru diketahui kalau kadar kolesterol penyanyi 30 tahun ini sangat tinggi. Sejak itu, Isyana memutuskan menjalani pola hidup sehat.

6. Nana Mirdad



Foto/Instagram Nana Mirdad

Nana Mirdad juga pernah terkena kolesterol tinggi. Awalnya dia merasakan beberapa gejala seperti sakit kepala dan tidak enak badan. Setelah dilakukan cek kesehatan, Nana baru mengetahui kalau kadar kolesterol di dalam tubuhnya tinggi.

Sejak itu, Nana pun berjanji untuk lebih memperhatikan makanan dan minumannya.

7. Ronal Surapradja



Foto/Instagram Ronal Surapradja

Ronal Surapradja terang-terangan mengaku mengidap kolesterol. Hal itu tercermin dari julukannya di geng The Prediksi, yakni El Kobu. Rupanya, El Kobu merupakan kependekan dari 'kolesterol kambuh'. Ada-ada saja ya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More