Central Park Rayakan Halloween dengan FIT FOOD and FUN 'Extraordinary Halloween and Affordable Treats'

Rabu, 01 November 2023 - 12:00 WIB
FEAST BELOW 50K

(25 Oktober-12 November 2023)

Promo menarik bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin menyantap makanan dan minuman dengan harga di bawah Rp50.000. Selama program ini berlangsung, seluruh food lovers dapat menikmati beragam jenis paket makanan dan minuman yang cocok disantap saat makan siang di banyak tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi.

HALLOWEEN BOO BASH

(28 Oktober 2023)

Halloween Parade kembali lagi! Para buah hati dari para pengunjung dapat mengikuti kembali kegiatan Parade yang khusus diperuntukan untuk anak-anak di tanggal 28 Oktober 2023 dalam menyambut hari Halloween yang juga dirayakan oleh semua orang di Dunia. Anak-anak akan dipandu berparade di sekitar area Neo Soho Mall sampai dengan Central Park Mall dan berakhir di Tribeca Park untuk melakukan trick or treats di setiap pos-pos tenant yang ditentukan.

Setelah melakukan parade anak-anak yang berpartisipasi akan mengikuti piƱata party di atas stage Tribeca Park bersama dengan yang lainnya. Dijamin kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan akan dikenang oleh para buah hati, tidak ketinggalan juga, para panitia akan menyiapkan hadiah fantastis untuk para partisipan dengan kostum Halloween terbaik.

DELICIOUS DEAL

(6-12 November 2023)

Tidak hanya itu, promo menarik nan menguntungkan untuk para pengunjung tentu akan Central Park dan Neo Soho Mall sajikan. Bekerja sama dengan Tiktok, program Delicious Deal akan hadir dan memberikan voucher belanja di setiap harinya mulai tanggal 6 sampai dengan 12 November 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More