Suara Emas Dari Timur, Intip Fakta Menarik Glenn Samuel

Jum'at, 03 November 2023 - 19:30 WIB
Tak hanya itu, Glenn mengatakan bahwa berpakaian nyentrik adalah jati dirinya dalam dunia musik.

“Bisa aja orang lain menyama-nyamakan musik atau suara dari cara kita menyanyi, tapi belum tentu orang lain bisa nyamain pesona kita sama yang lain. Jadi salah satu hal yang menjadi pembeda itu dengan cara kita berpakaian," ucap Glenn.

“Fashion itu universal, siapapun bisa pakai apapun yang dia mau dan enggak ada batasnya, kuncinya harus percaya diri. Kalau kita ngeliat diri kita cocok dan bagus saat pakai sesuatu orang lain pasti juga bakal bagus liatnya, cuman kalau kita enggak pede orang lain juga jadi jelek liatnya," ujar dia.

Minum Kopi Jadi Moodbooster Glenn

Tak hanya memiliki hobi menyanyi, Glenn Samuel juga kerap minum kopi. Dirinya beralasan bahwa meminum kopi menjadi sebuah moodboster untuk dapat beraktivitas sehari-hari.

“Biasanya untuk naikin mood aku selalu ngopi di pagi hari, cuman aku ga terlalu addict banget sama kopi jadi biasanya minum satu atau dua gelas dalam satu hari”, ucap Glenn.

So Sweet! Tuangkan Kisah Cinta Oma-Opa di Lagu Baru

Dirilis sebulan silam, Glenn Samuel resmi melahirkan karya baru berjudul "Will U?". Uniknya, Dalam penulisan lagu teranyarnya Glenn Samuel terinspirasi berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opanya.

Glen menjelaskan, dalam lagu "Will U?" berkisah mengenai tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.



Lagu ini merupakan karyanya yang ditulis sendiri oleh Glenn berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opanya. Secara garis besar, lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More