10 Buah untuk Menurunkan Berat Badan, Tidak Bikin Perut Buncit

Senin, 04 Desember 2023 - 20:40 WIB
Jadi, berbeda dengan makanan rendah kalori lainnya, Anda tidak akan kekurangan nutrisi penting apa pun. Makanlah irisan jambu biji atau haluskan menjadi smoothie yang menyegarkan.

9. Kelapa



Foto/Istock Photo

Karena kandungan lemak spesifiknya, kelapa membantu rasa kenyang dan mengurangi nafsu makan. Selain itu, buah ini memiliki kandungan gula yang memberi Anda energi. Selain itu, kelapa memiliki sedikit karbohidrat sehingga dapat mempercepat penurunan berat badan.

Kelapa bisa dimakan mentah atau dimasak, diiris, atau dicampur dengan air. Ini meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kinerja olahraga. Konsumsi kelapa secara teratur dapat membantu mengendalikan penyakit pada ginjal dan kandung kemih.

10. Delima



Foto/Istock Photo

Delima salah satu buah paling populer untuk menurunkan berat badan. Buah merah ini memiliki banyak manfaat kesehatan selain membantu menurunkan berat badan. Biji delima yang kaya akan antioksidan membantu detoksifikasi dan pembuangan racun dari dalam tubuh, keduanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Rasa kenyang yang tahan lama dan hidrasi yang tepat dicapai melalui kandungan serat dan air yang tinggi.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More