7 Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang, Cegah Osteoporosis

Minggu, 24 Desember 2023 - 05:00 WIB
Dengan unsur-unsur bergizi dan pendukung tulang dalam minuman ini, perpaduan lezat ini akan meningkatkan pengalaman minum Anda. Hal ini memastikan bahwa setiap tegukan berkontribusi pada kesehatan tulang.



Foto/Infografis SINDOnews



4. Jus Brokoli



Foto/Istock Photo

Jus brokoli kaya nutrisi. Penuh dengan kalsium dan nutrisi pendukung tulang lainnya, minuman ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan tulang. Khasiat sayur ini dalam bentuk cair, memastikan setiap tegukannya bergizi bagi kekuatan tulang Anda.

5. Jus Jeruk



Foto/Istock Photo

Mulailah hari Anda dengan segelas jus jeruk segar. Kenikmatan jeruk ini lebih dari sekadar rasanya yang tajam, karena memiliki kandungan vitamin C yang kaya yang memainkan peran penting dalam pembentukan kolagen untuk tulang yang lebih kuat.

Tidak hanya berkontribusi pada rangkaian minuman menyehatkan tulang, tetapi rasanya yang nikmat menambah kegembiraan pada rutinitas pagi Anda.

6. Teh Hijau



Foto/Istock Photo

Tukar secangkir teh biasa Anda dengan manfaat teh hijau. Sarat dengan antioksidan, minuman yang menenangkan ini tidak hanya membantu mengurangi stres tetapi juga memberikan nutrisi penting yang menjaga kesehatan tulang secara keseluruhan. Beralihlah ke teh hijau sebagai minuman menenangkan yang merawat tulang Anda dari dalam ke luar.

7. Kaldu



Foto/Istock Photo

Kaldu tulang penuh dengan mineral penting, termasuk kalsium dan magnesium. Minuman kaya kolagen ini tidak hanya menyediakan bahan penting untuk tulang, tetapi juga memberikan dukungan kuat pada struktur tulang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More