Geger Andrea Gunawan Catwomanizer Dikecam Akibat Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:40 WIB
"Saya sudah share video (yang dibagikan Andrea Gunawan) ke warga lokal Jepang untuk dilaporkan ke polisi. Hati-hati, ya, kalau didatangi polisi di sana," kata netizen.

"Ni jangan sampai gara-gara blundernya Catwomanizer kita-kita orang jadi susah masuk Jepang plus jadi sasaran random checking dah," komentar netizen.



"Malu pada kamu Catwomanizer! Apakah ini pertama kalinya Anda melihatnya di angkutan umum atau di luar negeri? Anda seharusnya tidak merekamnya. Tidak bisakah kamu mengurus urusanmu sendiri saja?" tulis netizen.

Sementara itu, akun X @efenerr membagikan ulang cuitan soal pernyataan Andrea Gunawan yang isinya nasihat agar orang-orang tidak merekam tanpa izin.

"Baru saja memergoki orang asing mengambil fotoku tanpa persetujuanku. Bolehkah aku berteriak sekarang?" tulis Andrea di X yang dibagikan pada 9 Februari 2012.

Di sisi lain, Andrea mengatakan dalam cuitannya bahwa dirinya merasa sedih lantaran banyak netizen membagikan ulang postingannya merekam orang tanpa izin. "Makasih semuanya yang sudah bantu nyebarin dengan QRT ataupun nge-reply tweet ini. Ironis, bukan?" tulisnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More