Mengintip Barbershop Mewah di Jakarta, Ada Langganan Presiden Jokowi

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:01 WIB
Harga cukur: 150k

3. Chief Barbershop

Chief Barbershop memiliki barberman yang ramah dan mengerti tren gaya rambut terkini sehingga bisa mendiskusikan potongan rambut yang cocok untuk kamu. Babershop ini memiliki fasilitas yang nyaman serta berbagai peralatan yang memiliki kualitas dengan standar yang bagus.

Untuk semakin memberikan rasa nyaman, barbershop ini dilengkapi coffee shop. Jadi, kamu bisa menikmati kopi dan makanan ringan sembari menunggu antrean.

Jam buka: 09.00 -- 21.00 WIB

Harga cukur: 125k

4. Marco's Chop Shop

Mengusung tagline It's More Than A Haircut, Marco's Chop Shop merupakan barbershop premium yang berbasis di Jakarta. Memiliki standar bintang lima plus pelayanan prima, barbershop ini menjadi pilihan para gentlemen's untuk mengurus rambut.

Beragam treatment ditawarkan untuk mendongkrak penampilan, dari potong rambut plus cukur jenggot, charcoal mask, nose wax, face scrub, dan lain sebagainya.

Jam buka: 10.00 -- 22.00 WIB

Harga cukur: 230k

5. Gentology Barbershop

Didirikan oleh Ricky Andi Wardana dan Bob Christoper, Gentology Barbershop memiliki para kapster yang profesional dan handal di dunia potong rambut. Para barberman di Gentology terlatih untuk membaca bentuk kepala hingga memberikan potongan rambut yang sesuai dan membuat pelanggan puas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More