27 Penari Akan Tampil di Pertunjukan Teatrikal Kolosal Sabang Merauke The Indonesian Broadway

Rabu, 15 Mei 2024 - 09:09 WIB
Sementara itu, musisi dan penyanyi dalam “Pagelaran Sabang Merauke” The Indonesian Broadway, Isyana Sarasvati, menyampaikan kekagumannya terhadap para finalis.

“Semua finalis adalah yang terbaik dari yang terbaik. Jadi jangan merasa kecil hati jika tidak terpilih. Terima kasih atas energi luar biasa yang kalian berikan malam ini. Kalian sungguh membanggakan," tuturnya.





Desainer Ivan Gunawan pun memuji penampilan para penari di The Audition ini. Ia mengatakan, melihat langsung antusias para calon penari yang ingin bergabung di pagelaran nantinya.

“Kebetulan saya selalu diberikan ruang oleh Pagelaran Sabang Merauke untuk menangani kostum para penari ataupun penyanyi, karena pagelaran ini bukan hanya mempertunjukkan seni dalam tari ataupun musik, namun juga dalam sisi fashion. Pagelaran ini menggandeng teman-teman desainer Indonesia lain untuk menjadikannya panggung dalam tema Nusantara,” beber Ivan Gunawan.

Sutradara Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway Rusmedie Agus mengaku, terharu dengan antusias peserta tari yang memperlihatkan bahwa potensi muda dari Sabang hingga Merauke memang luar biasa.

Selanjutnya, 27 pemenang “The Audition” akan menjalani proses karantina latihan selama 2 bulan mulai Juni 2024 di Yogyakarta bersama dengan 203 penari “Pagelaran Sabang Merauke” The Indonesian Broadway dari tahun-tahun sebelumnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More